Inilah Item Treasure Resident Evil Village yang Bisa Dikombinasikan dan Dijual dengan Harga Tinggi!

in , , , , ,
Resident Evil Village Item Treasure

Resident Evil Village dibuat berdasarkan formula-formula yang ada pada game pendahulunya, yaitu Resident Evil 4. Game ini memiliki banyak kesamaan, mulai dari lokasi desa misterius, aksi yang tetap bikin deg-degan para pemain sampai konsep penjual toko untuk membeli dan menjual item. Satu lagi kesamaan Resident Evil Village adalah item treasure yang dapat dikombinasikan dan dijual dengan harga tinggi.

Ada banyak item treasure tersebar di beberapa lokasi Resident Evil Village. Item tersebut pada awalnya memiliki harga rendah. Tapi jika dikombinasikan dengan bagian lainnya yang hilang, item tersebut dapat dijual dengan harga tinggi, lho!

Penasaran item apa saja itu? Mari kita mulai saja pembahasannya!

Daftar Item Treasure yang Bisa Dikombinasikan di Resident Evil Village

Tercatat ada 5 macam item treasure yang bisa dikombinasikan dengan total komponen sebanyak 11 buah. Disini saya juga akan memberikan informasi lokasi tiap komponen untuk membantu para pembaca. Berikut ini adalah item treasure yang bisa dikombinasikan beserta komponen dan lokasinya:

1. Azure Eye Ring

Resident Evil Village Azure Eye Ring

Azure Eye Ring terdiri dari komponen Azure Eye (1200 Lei) dan Silver Ring (1800 Lei). Jika kedua komponen tersebut dikombinasikan, kalian dapat menjual Azure Eye Ring dengan harga 12000 Lei di Toko Duke.

  • Azure Eye: komponen ini dapat kalian temukan di Secret Chamber of Castle Dimitrescu. Untuk mendapatkannya, kalian membutuhkan kunci Iron Insignia.
  • Silver Ring: lokasi item berada di lantai 2 Castle Dimitrescu, tepatnya di Hall of Pleasure.

2. Dimitrescu’s Necklace

Resident Evil Village Dimitrescu's Necklace

Dimitrescu’s Necklace adalah item treasure dengan nilai jual paling tinggi, yaitu mencapai 50000 Lei. Dengan nilai jual seperti itu, sudah pasti tidak mudah untuk mencari 3 komponennya di Resident Evil Village. Item ini terdiri dari Necklace with Two Holes (4000 Lei), Pigeon Blood Ruby (3000 Lei) dan Large Pigeon Blood Ruby (5500 Lei).

  • Necklace with Two Holes: kalian bisa mendapatkan komponen ini dari sumur yang ada di tengah desa. Untuk mendapatkannya, kalian membutuhkan Well Wheel.
  • Pigeon Blood Ruby: setelah mendapatkan Crank di Moreau’s Territory, buka gerbang yang terkunci di area dimana Varcolac menyerangmu pertama kali. Panjat tangga menaiki atap rumah dan kalian akan menemukan komponen ini disana.
  • Large Pigeon Blood Ruby: setelah mendapatkan Crank di Moreau’s Territory, naiki perahu yang ada di Lone Road menuju Castle Dimitrescu. Turunkan jembatan untuk bisa menyeberang. Periksa area sekitar di balik sumur untuk memasuki ruangan puzzle. Menyelesaikan puzzle ini akan mendapatkan Large Pigeon Blood Ruby.

3. Heisenberg’s Hammer

Resident Evil Village Heisenberg's Hammer

Heisenberg’s Hammer adalah item treasure dengan harga jual tinggi setelah Dimitrescu’s Necklace, yaitu seharga 45000 Lei. Item ini terdiri dari 2 komponen, yaitu Mechanical Part (Cylinder) dengan harga 7000 Lei dan Mechanical Part (Shaft) seharga 4000 Lei.

  • Mechanical Part (Cylinder): komponen ini bisa kalian temukan di lantai B4 Heisenberg’s Factory. Temukan dinding yang terlihat rapuh dengan tanda kuning. Hancurkan dinding tersebut dengan Pipe Bomb, periksa ruangan tersebut dan kalian akan mendapatkan komponen ini.
  • Mechanical Part (Shaft): pergi menuju MB4 di Heisenberg’s Factory dengan menggunakan Heisenberg’s Key. Di dalam ruangan, kalian akan menemukan komponen ini.

4. Miss Madalina

Resident Evil Village Miss Madalina

Miss Madalina adalah item treasure dengan 2 komponen, yaitu Madalina (Body) dan Madalina (Head). Jika dijual satu per satu, Madalina (Body) hanya terjual 3000 Lei dan Madalina (Head) seharga 2000 Lei. Miss Madalina memiliki harga jual tinggi setelah dikombinasikan, yaitu 20000 Lei.

  • Madalina (Body): komponen ini dapat ditemukan di rumah yang berlokasi sama dengan Luthier’s House.
  • Madalina (Head): item ini bisa kalian temukan di lokasi yang sama saat menemukan Luthier’s Key setelah kembali dari House Beneviento.

5. Wooden Goat

Resident Evil Village Wooden Goat

Wooden Goat terdiri dari 2 macam komponen, yaitu Wooden Animal (Body) dengan harga 2000 Lei dan Wooden Animal (Head) seharga 1750 Lei. Setelah kedua komponen tersebut dikombinasikan, Wooden Goat dapat kalian jual dengan harga 15000 Lei.

  • Wooden Animal (Body): item dapat ditemukan di rumah sebelah kanan dari Maiden of War saat kalian mengunjungi kembali desa untuk kedua kalinya.
  • Wooden Animal (Head): komponen ini dapat ditemukan di sumur yang terletak di tengah desa. Untuk mendapatkannya kalian perlu Well Wheel yang ada di rumah gubuk, lokasinya tepat di arah selatan rumah dengan cerobong asap berwarna merah. Kalian juga memerlukan kunci Iron Insignia.

Itulah item treasure yang bisa dikombinasikan dan dijual dengan harga tinggi beserta lokasi komponennya di Resident Evil Village. Semoga informasi ini dapat membantu kalian mencari item tersebut untuk menambah tabungan Lei supaya bisa khilaf di Toko Duke.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.