Inilah Item Treasure Resident Evil Village yang Bisa Dikombinasikan dan Dijual dengan Harga Tinggi!

Resident Evil Village Item Treasure

Resident Evil Village dibuat berdasarkan formula-formula yang ada pada game pendahulunya, yaitu Resident Evil 4. Game ini memiliki banyak kesamaan, mulai dari lokasi desa misterius, aksi yang tetap bikin deg-degan para pemain sampai konsep penjual toko untuk membeli dan menjual item. Satu lagi kesamaan Resident Evil Village adalah item treasure yang dapat dikombinasikan dan dijual dengan harga tinggi.

Ada banyak item treasure tersebar di beberapa lokasi Resident Evil Village. Item tersebut pada awalnya memiliki harga rendah. Tapi jika dikombinasikan dengan bagian lainnya yang hilang, item tersebut dapat dijual dengan harga tinggi, lho!

Penasaran item apa saja itu? Mari kita mulai saja pembahasannya!

Daftar Item Treasure yang Bisa Dikombinasikan di Resident Evil Village

Tercatat ada 5 macam item treasure yang bisa dikombinasikan dengan total komponen sebanyak 11 buah. Disini saya juga akan memberikan informasi lokasi tiap komponen untuk membantu para pembaca. Berikut ini adalah item treasure yang bisa dikombinasikan beserta komponen dan lokasinya:

1. Azure Eye Ring

Azure Eye Ring terdiri dari komponen Azure Eye (1200 Lei) dan Silver Ring (1800 Lei). Jika kedua komponen tersebut dikombinasikan, kalian dapat menjual Azure Eye Ring dengan harga 12000 Lei di Toko Duke.

2. Dimitrescu’s Necklace

Dimitrescu’s Necklace adalah item treasure dengan nilai jual paling tinggi, yaitu mencapai 50000 Lei. Dengan nilai jual seperti itu, sudah pasti tidak mudah untuk mencari 3 komponennya di Resident Evil Village. Item ini terdiri dari Necklace with Two Holes (4000 Lei), Pigeon Blood Ruby (3000 Lei) dan Large Pigeon Blood Ruby (5500 Lei).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Heisenberg’s Hammer

Heisenberg’s Hammer adalah item treasure dengan harga jual tinggi setelah Dimitrescu’s Necklace, yaitu seharga 45000 Lei. Item ini terdiri dari 2 komponen, yaitu Mechanical Part (Cylinder) dengan harga 7000 Lei dan Mechanical Part (Shaft) seharga 4000 Lei.

4. Miss Madalina

Miss Madalina adalah item treasure dengan 2 komponen, yaitu Madalina (Body) dan Madalina (Head). Jika dijual satu per satu, Madalina (Body) hanya terjual 3000 Lei dan Madalina (Head) seharga 2000 Lei. Miss Madalina memiliki harga jual tinggi setelah dikombinasikan, yaitu 20000 Lei.

5. Wooden Goat

Wooden Goat terdiri dari 2 macam komponen, yaitu Wooden Animal (Body) dengan harga 2000 Lei dan Wooden Animal (Head) seharga 1750 Lei. Setelah kedua komponen tersebut dikombinasikan, Wooden Goat dapat kalian jual dengan harga 15000 Lei.

Itulah item treasure yang bisa dikombinasikan dan dijual dengan harga tinggi beserta lokasi komponennya di Resident Evil Village. Semoga informasi ini dapat membantu kalian mencari item tersebut untuk menambah tabungan Lei supaya bisa khilaf di Toko Duke.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version