Inilah Kemampuan Hero ke-29 Overwatch, Ashe

in , , ,
Seperti apa kemampuannya?

Diumumkan beberapa hari yang lalu sebagai hero ke-29 Overwatch, Ashe langsung dapatkan banyak pujian dan antisipasi dari para fans. Salah satunya adalah gambar “nakal” yang langsung muncul kurang dari satu jam saat ia pertamakali diumumkan oleh Blizzard. Namun, terlepas dari semua itu, apa saja kemampuan “McCree cewek” yang satu ini?


Jeff Kaplan menjelaskan dalam developer updatenya bahwa Ashe merupakan anak konglomerat yang diacuhkan oleh kedua orang tuanya. Ia membentuk geng bernama Deadlock dan merekrut McCree sampai akhirnya mereka berpisah.

Ashe merupakan hero damage yang menggunakan semi-automatic rifle bernama Viper. Senjatanya miliki dua tipe serangan: hip-fire dan aim-down-sight. Hipfire mode akan miliki akurasi dan damage minimal, sementara aim-down-sight akan menambah akurasimu namun dengan fire rate (kecepatan keluarnya peluru pertama dan kedua, red) yang rendah.



Ia miliki Coach Gun, yakni berupa shotgun yang bisa mendorong musuhnya. Shotgun tersebut juga bisa digunakan untuk “melompat” lebih tinggi apabila kamu arahkan ke lantai dan menembakkannya. Dinamitnya bisa meledak dan memberi efek burn pada musuhmu. Kamu tak perlu menunggu dinamitnya meledak, karena kamu bisa menembaknya langsung sesaat setelah ia dilemparkan.

Ultimatenya bernama B.O.B. yang mungkinkan Ashe untuk memanggil omnic raksasa yang akan menembakkan peluru dari lengannya. Membantunya menghabisi lawan-lawan yang menjengkelkan di depan mata. Bob juga bisa berinteraksi dengan hero lain, mungkinkan Ana untuk berikan Nano Boost padanya.

Belum jelas kapan Ashe akan dirilis, namun saat ini kamu bisa mencobanya langsung di server PTR yang didesain khusus hanya untukmu yang miliki versi PC dari Overwatch. Berita lebih lanjut tentang gamenya bisa kamu baca melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]