Inilah Kerennya Penampakan Skin Eksklusif Invictus Gaming World Champions

igigig

Seperti juara-juara League of Legends World Championship sebelumnya, Invictus Gaming juara Worlds tahun 2018 juga akan mendapatkan skin eksklusif dari RIOT. Skin eksklusif tersebut dipilih dan di desain langsung oleh para pemain Invictus Gaming sesuai dengan champions pilihan mereka. Skin tersebut nantinya juga merupakan skin pertama untuk wakil dari region Tiongkok yang memenangkan World Championship.

Semua pemain yang mengantarkan Invictus Gaming menjuarai World Championship 2018 masih bertahan di dalam tim untuk mengikuti LPL Spring 2019. Saat ini Invictus Gaming menduduki peringkat kedua klasemen. Invictus Gaming akan lolos otomastis ke semifinal LPL Spring Playoff 2019. Pemenang LPL Spring 2019 nantinya akan mewakili Tiongkok kedalam turnamen Mid Season Invitational. Sementara itu Invictus Gaming belum pernah merasakan gelar juara LPL semenjak tahun 2013 silam.

https://twitter.com/ran_lpl/status/1113130791750340608

Duke dan TheShy yang berada di toplane memilih champions Irelia dan Fiora. Ning untuk posisi jungler memilih champions Camille. Rookie sebagai midlaner tim memilih champions LeBlanc. ADC Invictus Gaming JackeyLove memilih champions Kai’sa. Sedangkan Baolan yang berperan sebagai support tim memilih champions Rakan. Pemilihan champions Rakan sama dengan CoreJJ yang berhasil membawa Samsung Galaxy juara World Championship 2017 lalu.

Skin World Championship Invictus Gaming tersebut kemungkinan akan dijual dengan harga 1350 RP oleh RIOT sesuai dengan skin World Championship lainnya. Skin tersebut mempunyai animasi dan efek sendiri yang mana idennya diambil langsung dari sang pemain. Animasi recall juga akan ditambahkan tanda tangan dari para pemain Invictus Gaming.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version