Inilah Lineup Game yang Akan Muncul Pada NetEase Connect 2021

NetEase Connect 2021

Lineup game untuk acara tahunan peluncuran produk dari NetEase, yaitu NetEase Connect 2021 telah diumumkan. Ada banyak sekali games yang akan ditampilkan pada acara ini. Pada acara yang ditayangkan secara online pada 20 mei 2021 pada pukul 18:30 WIB ini, NetEase akan membeberkan informasi terbaru seputar game mereka yang akan rilis, berita tentang game yang sudah rilis dan juga tayangan perdana untuk judul judul terbaru dari mereka.

Berikut adalah List Dari game yang akan diumumkan oleh NetEase :

Infinite Lagrange

Sci-fi grand space simulation game. Game Simulasi Sci-fi luar angkasa
Platform: PC + Mobile

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Onmyoji: The World

Frostpunk: Rise of City

Vikingard

Lost Light

Racing Master

NARAKA: BLADEPOINT

EVE Echoes

LifeAfter

Identity V

Astracraft

Badlanders

Project Ragnarök

Itulah list dari game yang akan diumumkan pada NetEase Connect 2021. Game – Game diatas akan mendapatkan informasi dan berita terbaru yang akan diumumkan oleh NetEase pada acara tersebut. Acara tahunan ini akan disiarkan langsung di Facebook Live dan juga Youtube NetEase. Diantara game di atas, Game apa saja yang kalian tunggu?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version