Inilah META Hero Pertengahan Season 12 Mobile Legends Moonton yang Wajib kalian Beli!


Follow Us

Seiring berjalannya waktu, Mobile legends kerap melakukan update terbaru terkait dengan gamenya. Nah, masalahnya adalah setiap update yang diberikan akan juga melakukan balancing heroes dimana hero yang OP akan menjadi biasa saja, dan hero yang tidak OP akan menjadi cukup OP. Oleh karena itulah, setiap seasonnya akan ada sedikit perubahan hero META yang sering sekali dipakai di dalam ranked match ataupun di banned di ranked match. Nah pada kesempatan kali ini, Gamebrott akan memberikan sedikit META hero yang wajib kalian beli terutama di Season 12 ini. Simak artikel dibawah ini!

Nulis artikel dibayar

1. Esmeralda

Ya, siapa lagi kalau bukan si Disney Princess yang paling menyebalkan ini. Dengan kekuatan Physical dan Magical Damage, Esmeralda sanggup mengalahkan segerombol musuh yang berniat untuk membunuhnya. Parahnya lagi ia memiliki kemampuan untuk membuat shield yang bisa digunakan untuk menambah healthnya, mencuri shield musuh, Ignore shield dan membunuh musuh dengan mudah dengan combo ultimate dan skill 2nya. Ia benar – benar salah satu hero yang wajib di banned ataupun di pick di season 12 ini.


2. Khufra

Musuh dari Esmeralda yang merupakan tank paling menyebalkan pada season 12 ini. Setelah tidak ada kabar di akhir season 11 lalu, Khufra naik menjadi salah satu tanker yang paling mengesalkan. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk merusuh ke tengah pertandingan. Ditambah lagi dengan kemampuan skill 2 nya yang dapat meningkatkan physical serta magical defense nya. Semua skill yang di buang untuk khufra tidak akan berasa untuknya. parahnya lagi, ia memiliki kemampuan untuk regen health. AOE Stun (Jika digunakan dengan benar) dan kemampuan untuk lari dengan cepat dengan menggunakan skill 1 nya. Ia benar – benar tanker yang paling mengesalkan sekarang ini.

BACA JUGA  Jumlah Script di Watch Dogs Legion akan Buat Playthrough-mu Selalu Berbeda dari Pemain Lain

3. Diggie

Ya! Siapa yang pernah dijebak mati di awal match, dikejar oleh burungnya Diggie. Tentunya kalian para pemain ranked match sudah pernah berurusan dengan burung hantu yang satu ini. Sejak pertama kali ia di rework, ia sudah menjadi salah satu hero top pick yang sangat mengesalkan. Parahnya lagi, kemampuan ultimatenya yang bisa digunakan untuk Immune CC satu team, membuatnya menjadi adisi team yang sangat mengerikan. Oleh karena itulah, Diggie kerap di Banned ataupun di Pick di dalam ranked match.


4. Kimmy

Kimmy, salah satu hero top pick sekarang ini, tak hanya sakit namun juga menyebalkan. Pasalnya hero yang satu ini jika digunakan dengan benar, dapat digunakan untuk membunuh hero apapun di awal permainan, hal ini dikarenakan kemampuan attacknya yang sangat cepat dan cukup menyakitkan. Parahnya lagi, di late game jika orang yang menggunakan kimmy cukup mahir. Ia akan dapat menghabisi darah musuh seperti air mengalir dengan deras. Dan kerennya lagi Kimmy adalah salah satu hero mobile legends yang cukup fleksible dalam built itemnya, mau built item Physical, ataupun Magical. Kimmy sanggup menghabisi musuh – musuhnya dengan mudah

BACA JUGA  Siapkan Dompetmu, Steam Summer Sale Tinggal Hitungan Hari!

5. Kaja

Setelah sempat di anggurkan selama beberapa season. Kaja, mendapatkan rework besar – besaran dan merubah rolenya menjadi Support Fighter. Kerennya lagi, rework yang didapatkannya itu ternyata membuatnya menjadi sangat populer dan para pemain yang menggunakannya dapat dengan mudah membunuh musuh – musuhnya. Parahnya lagi, ia dapat menarik musuhnya dan menculik musuh selama beberapa detik, membuatnya menjadi tidak dapat bergerak dan menyerang, sehingga Kaja dapat membunuhnya. Kaja adalah contoh rework hero yang sangat sukses dalam sejarah Mobile legends.


6. Guinevere

Salah satu hero mage fighter yang sangat populer sejak awal perilisannya. Burst damage yang tinggi, Kemampuan CC yang luarbiasa, ditambah lagi dengan CC immune yang dimilikinya membuatnya menjadi musuh yang paling menjengkelkan. Kemampuannya untuk meloncatkan musuhnya, ditambah lagi ultimatenya yang dapat digunakan untuk memberi damage tambahan kepada para musuhnya, musuh yang diincar oleh guinevere akan mati tanpa sempat melakukan apa saja. Oleh karena itulah ia cukup dibenci di dalam pertandingan dan menjadi salah satu hero yang cukup sering di pick di ranked match.

BACA JUGA  Intel Tantang AMD Untuk Kalahkan Mereka Di "Real World Gaming"

7. Grock

Salah satu tanker yang sedang naik daun sekarang ini. Ya, Grock menjadi primadona sebagai salah satu tanker yang paling sering di pick sekarang ini. Hal ini dikarenakan kemampuan skill satunya yang dapat digunakan untuk CC Immune, Damage yang sangat besar terutama di Early game, dan kemampuannya untuk merusuh. Parahnya lagi, pada saat ia mendapatkan ultimatenya. Musuh seakan – akan dibuat seperti tidak berkutik melawannya. Oleh karena itulah ia menjadi salah satu hero META yang sangat sering di pick dalam sebuah pertandingan.


Itulah beberapa META Hero yang wajib kalian beli di pertengahan season 12 ini. Bagaimana menurut kalian? hero apa sajakah yang menjadi TOP Pick di Season 12 ini, dan hero apa saja yang menjadi favorit kalian.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item