Inilah Wajah Model Jill Valentine Dalam Resident Evil 3 Remake

maxresdefault 17

Bawa kembali sensasi nostalgia dengan mekanisme gameplay yang lebih solid serta tampilan visual yang jauh lebih menawan, Resident Evil 3 Remake mampu tampil sebagai sebuah remake ambisius yang layak untuk diantisipasi. Seperti Resident Evil 2 Remake lalu, remake seri ketiga ini juga menghadirkan model karakter baru yang juga dibuat serealistis mungkin. Lantas siapakah model dibalik sang protagonis utama – Jill Valentine?

Kembali diracik menggunakan RE engine Resident Evil 3 Remake jelas mampu menyuguhkan kualitas visual dan detail wajah yang lebih optimal. Untuk membuat tampilan para karakter terlihat lebih nyata, Capcom menggunakan model asli untuk menciptakan wajah baru mereka, dan akhirnya sosok model yang memerankan Jill terungkap, ia adalah Sasha Zotova.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Malalui akun Instagram pribadinya, Sasha yang juga seorang model langsung mengkonfirmasi keterlibatannya dalam proyek remake ambisius tersebut. Ia juga mengaku sangat senang saat Capcom menunjuk dirinya sebagai wajah baru untuk Jill Valentine.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan hadir pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version