Inilah Model Revamp Karina Mobile Legends Moonton kedepannya!

mobile legends wallpaper karina

Beberapa saat yang lalu, Mobile Legends memberikan event voting, dimana pemainnya bisa melakukan voting terkait hero – hero yang ingin mereka dapatkan revamp. Salah satu hero yang mendapatkan voting terbanyak adalah Karina yang merupakan Assassins yang tidak terlalu populer di Mobile Legends, dan sepertinya Moonton mengetahui hal tersebut karena baru – baru ini ada rumor terkait dengan leak model hero tersebut.


Hal ini membuktikan bahwa Mobile Legends akan memberikan sebuah revamp kepada assassins tersebut. Namun, belum diketahui apakah Moonton akan memberikan revamp untuk design ataupun skill dari hero tersebut secara keseluruhan.

Karina merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki burst damage yang tinggi. Selain itu, kemampuannya untuk immune basic damage pun membuat nya menjadi anti marksman paling baik di dalam game. Sayangnya ia tak terlalu populer dibandingkan hero hero mobile legends lainnya yang memiliki skill set yang lebih bagus secara keseluruhan.

Namun, bagaimana menurutmu terkait dengan revamp karina ini? Apakah kalian user karina hype atau senang dengan rumor tersebut? Simak terus artikel gamebrott ya!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version