Inilah Musik Moonton Mobile Legend yang Kalian dengar – dengar di Lobby

123 4

Mobile Legend beberapa hari yang lalu membuat sebuah update baru yang cukup membuat kejutan untuk para pemainnya. Pasalnya beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari sabtu lalu di Lobby mobile legends keluar sebuah background musik yang bisa didengar saat matching up dalam bermain game Moonton tersebut. Lagu tersebut dikabarkan akan menjadi background musik di 515 unite yang menjadi event yang saat ini dijalankan di Mobile Legends moonton


Musik yang terdengar catchy tersebut dapat kalian dengar di Lobby mobile legends saat bermain game tersebut pada event 515 unite ini. Event tersebut dikabarkan akan berlangsung selama 1 bulan penuh dan akan memberikan banyak hadiah baru untuk kalian para pemain Mobile Legends. Beberapa hadiah yang bisa didapat adalah :

Akan ada juga mode baru di dalam game tersebut yang akan hadir pada tanggal tersebut yaitu Evolve mode pada tanggal 20 April – 4 Mei, Ravage Mode pada tanggal 11 Mei – 25 Mei, dan akan berlangsung selama 1 bulan. Selama itu juga Pemain Mobile legend akan dapat mendengar lagu tersebut di Lobby Mobile Legends, jadi jangan sampai bosan ya.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version