Inilah Para Pemenang 9 Turnamen Game Fighting Kelas Dunia Dalam EVO 2019!

bigNews evo 2019

Dengan maraknya berbagai turnamen MOBA, Battle Royale, dan berbagai game berbasis MMORPG lainnya, turnamen berbasis game fighting memang jadi salah satu yang jadi terlihat spesial. Melihat para pro player beradu skill secara langsung dalam pertarungan satu lawan satu selalu saja terlihat sangat intens dan menarik. Melalui ajang EVO 2019, hal tersebut tersaji dengan sangat apik, setidaknya ada 9 game fighting yang diperlombakan dalam ajang game fighting terbesar di dunia tersebut.

Para pro player dari masing-masing divisi game yang diperlombakan mampu membuktikan tajinya sebagai pemain kelas dunia yang pantas memperebutkan total hadiah senilai $200,000. Namun sebagai kompetisi, tentu diantara para pro player handal tersebut, hanya ada satu yang boleh menyandang predikat terbaik dari yang terbaik dalam ajang pertarungan kelas dunia tersebut. Berikut ini adalah 9 pemenang kujuaraan game fighting dalam EVO 2019 beserta cuplikan pertandingan serunya!

1. Soul Calibur VI



2. UNDER NIGHT IN-BIRTH Exe:Late[st]



3. Dragon Ball FighterZ



4. Samurai Shodown



5. Mortal Kombat 11



6. BlazBlue Cross Tag Battle



7. Street Fighter V



8. Tekken 7



9. Super Smash Bros Ultimate



Itulah kesembilan pemenang ajang pertandingan game fighting kelas dunia – EVO 2019 beserta pertarungan akhir yang menegangkannya. Dari kesembilan pemain tersebut adakah yang kalian idolakan? dan pertarungan mana sajakah yang menurut kalian paling menarik dan sulit untuk dilupakan?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya EVO 2020 mendatang akan hadir dengan lebih meriah, bersamaan dengan hadirnya berbagai game fighting baru yang akan rilis di masa mendatang.  Semoga saja nantinya juga turut serta diperlombakan seperti halnya Super Smash Bros Ultimate, Samurai Shodown, Soul Calibur VI, dan Mortal Kombat 11 yang pada tahun ini masih tergolong baru.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version