Inilah Penampakan dan Spesifikasi Redmi Note 8 2021

gsmarena 001 2 1

Xiaomi pabrikan ponsel asal China tersebut kini tengah bersiap untuk meluncurkan kembali salah satu smartphone murah populer miliknya, Redmi Note 8. Xiaomi menyebut jika ponsel ini Redmi Note 8 2021.

Xiaomi merilis ulang perangkat ini setelah mereka merayakan penjualan 25 juta unit perangkat Redmi Note 8.

Bahkan, selama beberapa hari terakhir, Xiaomi telah menggoda dan mengungkapkan lebih banyak informasi secara sedikit demi sedikit mengenai Redmi Note 8 2021 ini. Berikut detil rangkuman seputar chipset, kamera, dan layar.

Sama seperti perangkat aslinya, Redmi Note 8 2021 akan menggunakan poni atau takik berbentuk  tetesan air(Waterdrop display). Ponsel ini akan memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+.

Di bawah kap, perusahaan kini telah menambahkan chipset Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Redmi Note 2021 memiliki perbedaan dari sisi chipset yang digunakan, karena pada versi asli ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 665 SoC. Untuk bagian belakang, terdapat modul quad-camera yang dilengkapi sensor utama 48MP.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau begitu, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai tiga sensor kamera yang tersisa. Untuk perangkat aslinya sendiri memiliki sensor quad kamera dengan konfigurasi 48MP Wide + 8MP Ultrawide + 2MP Macro + 2MP Tele. Juga terdapat sensor sidik jari yang terletak di sisi belakang.

Oleh karena itu, kami merasa apabila dari sisi desain, Redmi Note 8 edisi 2021 ini terlihat sama persis dengan yang model aslinya. Sehingga, perbedaan utamanya jika sesuai informasi saat ini adalah, mengarah pada penambahan chipset baru dan pengisian cepat 22,5W yang cepat.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version