Inilah Penampakan dan Tutorial Dapatkan Action Figure Roger M3 Prime Feind Haunter

Roger Skin Phantom Ranger

Moonton selaku developer Mobile Legends mengeluarkan sebuah hadiah khusus berupa patung action figur. Action Figur ini dibuat dari base skin Roger Prime Feind Haunted yang dirilis untuk merayakan turnament dunia Mobile Legends, M3 World Championship yang akan berlangsung pada Desember 2021 nanti di Singapura.

Seperti namanya, turnamen ini diadakan dan dihadiri oleh seluruh tim Mobile Legends yang lulus dari babak kualifikasi di masing-masing negara, dimana pada ajang M3 kali ini, terdapat 18 tim peserta.

Untuk Indonesia sendiri, akan diwakili oleh RRQ Hoshi dan Onic Esport yang sukses menjadi juara satu dan dua MPL ID season 8 ini. Nah, skin roger untuk ajang turnament M3 world championship ini akan terbagi menjadi dua skin, yakni skin Phantom Ranger sebagai skin Basic dan Feind Haunter sebagai skin Ekseklusif.

Perbedaan dari kedua skin tersebut ialah, jika skin Roger Phantom Ranger memiliki nuansa ungu seperti pada skin Clint untuk ajang M2 lalu dan pada versi Prime, akan didominasi oleh warna emas.

Nah, karena action figur Roger ini akan berbasis skin M3 Feind Haunter, maka akan didominasi oleh warna kuning dan emas yang cukup detail dan bisa dijadikan salah satu koleksi karena sifatnya yang terbatas.

Langsung saja, berikut adalah penampakan Action Figure Roger M3 Prime “Feind Haunter” yang bisa kamu koleksi.

Nah, untuk mendapatkanya juga tidak mudah dan mungkin ada sebagian besar dari kamu yang belum mengetahui caranya. Oleh karena itu, saya akan coba berikan tutorial mudah dapatkan Action figure Roger Feind Haunter ini.

Action figure ini dibuat dengan tinggi keseluruhan model berskala 1/8 atau ketika diukur dengan penggaris sekitar 28cm (termasuk alasnya). Konsep desain basis figur model ini adalah medali M3.

Jadi, mudah bukan tutorialnya? namun kamu harus berusaha keras untuk naik hingga level 150 dan menyelesaikan berbagai misi yang ada.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version