Inilah Penampakan Edisi Spesial PlayStation 4 Monster Hunter World “Rathalos Edition”

PS4 MONSTERHUNTERWORLD 01
Benar-benar seksi.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis resmi Monster Hunter World, Capcom dan Sony berikan beberapa foto edisi spesial PS4 Pro “Rathalos Edition” (nama Jepangnya “Liolaeus Edition”).

Console yang ditunjukkan dalam fotonya adalah seri CUH-7100 atau PS4 Pro dengan HDD 1 terabyte, dan akan dirilis di Jepang tanggal 7 Desember. Sementara pre-order console-nya sendiri akan dimulai besok siang di Jepang. Tanggal rilis tersebut sekaligus membuktikan bahwa consolenya tidak akan dirilis berbarengan dengan gamenya, mengingat Sony pasti tidak akan melewatkan hari libur di Jepang untuk memasarkan console terbarunya. Namun bagi kamu yang membeli console tersebut, maka kamu akan mendapatkan kode digital gamenya yang akan bisa diredeem dan dapatkan ketika gamenya dirilis tanggal 26 Januari tahun depan.

Untuk saat ini belum ada informasi apakah console tersebut akan dirilis versi regional Asia atau Amerika/Eropanya. Namun kamu bisa melihat foto console seksi teranyar Sony tersebut di foto yang telah kami berikan di atas.

Exit mobile version