Inilah Penampakan Hero Asal Malaysia di Mobile Legends

Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal copy

Sepertinya impian Moonton  untuk merilis hero-hero yang diadaptasi dari negara-negara di Asia Tenggara akan segera tewujud, setelah dipastikan akan merilis Kadita yang merupakan hero asli Indonesia dan merupakan adapatasi dari Nyi Roro Kidul dan MinKyanSitt, kali ini akun Instagram ml_leak kembali memberikan bocoran bahwa hero asal Malaysia yang sebelumnya akan memiliki nama Badang, kemungkinan besar akan memiliki nama Granger – Tribal Warrior.

Dilihat dari tampilannya sendiri sepertinya hero yang berasal dari Malaysia tersebut akan memiliki role sebagai Fighter/Tank, dimana dari segi tampilan hero yang satu ini berperawakan besar dengan tato yang memenuhi pungungnya. Selain itu hal yang membuat bahwa hero ini adalah fighter adalah, dilihat dari tidak adanya senjata dalam tampilan awalnya tersebut, sehingga hero ini akan memiliki serangan berjenis melee layaknya Chou. Sejauh ini hero asal Malaysia ini masih belum mendapatkan kepastian dirilis, namun  dengan beredarnya leak di akun Instagram ml_leak, kemungkinan besar hero yang satu ini akan segera hadir di Advanced Server

Mari kita tunggu saja apakah Moonton benar-benar akan menghadirkan hero-hero adapatasi dari Negara-negara di Asia Tenggara. Setelah Indonesia, Myanmar, Thailand, dan Malaysia, kira-kira giliran siapa lagi yaa brott?

 

Source : @ml_leak Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version