Inilah Penampilan Map PUBG Mobile Erangel 2.0 Yang Baru Saja Diperbarui

maxresdefault 2 2

Tencent kembali memberikan pembaruan kepada game Battle Royale andalanya, Erangel kali ini mendapatkan update baru yang merubah penampilan map Erangel menjadi lebih ciamik. Map ini bernama Erangel 2.0 sekarang!

Dalam postingan resmi yang datang langsung dari Tencent ini, mereka perkenalkan Erangel 2.0 yang mengalami perubahan tampilan untuk beberapa kota. Dengan ini PUBG pastikan tampilan game ini kedepanya akan semakin diperbarui dan dibuat semakin baik.

PUBG Mobile memang dalam pengembangan semakin jauh, semenjak peluncuranya pertama kali Game Mobile fenomenal ini nampaknya makin menjadi-jadi, seakan tak ingin kehilangan penggemarnya yang semakin bertumbuh pesat diseluruh belahan dunia, Tencent akan semakin membuat PUBG (Mobile dan Pc) semakin baik agar kepuasan pengalaman bermain terus terjaga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: Twitter Tencent


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version