Inilah penjelasan Feature Ranking Hero Mobile Legend yang Terbaru “Street LeaderBoard”


Follow Us

Seperti yang diketahui, dari dulu Mobile legend merupakan salah satu game MOBA yang kompetitif. Kalian akan berhadapan dengan 1 team kalian dalam pertandingan 5 vs 5 di dalam sebuah arena. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya Title Global hero yang bisa didapatkan ketika pemain melawan musuh dengan menggunakan hero andalan mereka di ranked match.

Nulis artikel dibayar

Walaupun begitu, Moonton selaku developer dari MLBB selalu berjuang untuk meningkatkan fitur – fitur yang tersedia di MLBB salah satunya adalah fitur Street Leaderboard (LBS) yang baru – baru ini sudah tersedia di dalam gamenya. Nah, fitur Sama seperti Global Hero, Street Leaderboard (LBS) adalah fitur ranking untuk setiap hero MLBB namun dalam wilayah yang lebih kecil seperti kecamatan / kelurahan, kota, provinsi dan negara.

BACA JUGA  Mobile Legends Siap Merilis Hero Baru Bertipe Mage dengan Sentuhan Fighter!!!

Di dalam fitur ini, pemain dapat berjuang di area / wilayah kotanya untuk mendapatkan satu gelar yaitu Honorary Title. Ada setidaknya 4 title yang ditambah selain top local server dan top global server hero yaitu top kecamatan, top kota, top provinsi, dan top negara.

Untuk fitur lengkap dari Street Leaderboard ini, berikut penjelasannya :

  • Lokasi dari Fitur ini ditentukan dari GPS Pemain
  • Setiap hero yang berada di area yang sama akan masuk ke dalam daftar rank sesuai dengan skor hero yang didapatkan dari mode ranked.
  • Berdasarkan level administratif lokasi pemain, Street Leaderoard terbagi menjadi : Primary, Intermediate, dan Advanced Leaderboard.
  • Ranking Leaderboard berdasarkan hasil kalkulasi dari skor hero pada hari senin pukul 05.00 (Waktu Server). Pemain yang berhasil terdaftar akan mendapat Honorary Title yang dapat digunakan selama 1 minggu. Setiap Level wilayah administratif mendapat Honorary title yang berbeda.
  • Top 10 dari setiap negara akan dihitung per tanggal 1 setiap bulan pukul 05.00 (waktu server) dan mendapatkan 1 honorary title setiap bulannya. Setiap bulan, daftar top 10 akan direset.
  • Honorary title dapat ditampilkan di profil dan battle loading screen sehingga pemain lain dapat melihat honorary title yang diperoleh.
BACA JUGA  Hal - Hal dari Mobile Legend Yang Bisa Kalian Nantikan Di Imlek tahun 2019

Nah, Sekarang ini, sudah rank berapa kamu sendiri di Street Leaderboard? Mainkan hero Favorit kamu untuk menjadi salah satu Top hero di wilayahmu!!


Simak artikel mobile legend lainnya dan artikel keren dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+