Inilah penjelasan Feature Ranking Hero Mobile Legend yang Terbaru “Street LeaderBoard”

Screenshot 2 2 e1546600019389

Seperti yang diketahui, dari dulu Mobile legend merupakan salah satu game MOBA yang kompetitif. Kalian akan berhadapan dengan 1 team kalian dalam pertandingan 5 vs 5 di dalam sebuah arena. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya Title Global hero yang bisa didapatkan ketika pemain melawan musuh dengan menggunakan hero andalan mereka di ranked match.

Walaupun begitu, Moonton selaku developer dari MLBB selalu berjuang untuk meningkatkan fitur – fitur yang tersedia di MLBB salah satunya adalah fitur Street Leaderboard (LBS) yang baru – baru ini sudah tersedia di dalam gamenya. Nah, fitur Sama seperti Global Hero, Street Leaderboard (LBS) adalah fitur ranking untuk setiap hero MLBB namun dalam wilayah yang lebih kecil seperti kecamatan / kelurahan, kota, provinsi dan negara.

Di dalam fitur ini, pemain dapat berjuang di area / wilayah kotanya untuk mendapatkan satu gelar yaitu Honorary Title. Ada setidaknya 4 title yang ditambah selain top local server dan top global server hero yaitu top kecamatan, top kota, top provinsi, dan top negara.

Untuk fitur lengkap dari Street Leaderboard ini, berikut penjelasannya :

Nah, Sekarang ini, sudah rank berapa kamu sendiri di Street Leaderboard? Mainkan hero Favorit kamu untuk menjadi salah satu Top hero di wilayahmu!!


Simak artikel mobile legend lainnya dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version