Inilah Penjelasan Passive Kadita yang dapat meregen HPnya sendiri

in , , ,

Perilisan Kadita di Official server pada tanggal 18 Desember membuat sedikit perubahan pada META mobile legend saat ini. Hal ini dikarenakan Kadita cukup OP, sehingga team yang memilihnya memiliki kemungkinan besar untuk memenangkan pertandingan pada saat juga. Sayangnya kebanyakan orang masih bingung dalam memainkan Kadita, terutama tentang kenapa hero tersebut dapat meregen HPnya sendiri. Nah, berikut Gamebrott akan memberikan penjelasan singkat tentang skill passive dari Kadita.

Kadita adalah hero mobile legend yang memiliki role Mage. Hero ini adalah hero dengan Crowd Control Immunity, Knock up, serta Damage immunity, membuatnya dapat dengan mudah masuk ke tengah pertandingan, membunuh musuhnya, dan kemudian keluar dari pertandingan. Parahnya lagi skill passivenya dapat meregen HPnya sendiri pada saat dipukul.

Nah, Skil passive nya kadita bernama Thallassophobia, Seperti deskripsi skill diatas Skill ini dapat meregen health Kadita ketika diserang dalam waktu 4 detik. Jadi jika dalam 4 detik tersebut, total dari damage yang diterima Kadita adalah 1000 damage. Maka kadita akan meregen health sebesar 1000 * 65% = 650 HP, Skill ini memiliki Cooldown selama 30 detik.

Parahnya lagi, damage yang diterima pada saat 4 detik tersebut akan tetap dihitung baik damage tersebut berasal dari Creeps, Tower, Hero, Lord maupun sebagainya (Selama Kadita tidak mati dalam waktu tersebut).  Pada saat skill ini aktif, Akan ada gelembung sabun yang mengelilingi Kadita yang setelah 4 detik akan menghilang dengan sendirinya. Itulah kenapa ketika kita menyerang Kadita, Health yang dimilikinya tiba – tiba full lagi.


Tertarik dengan artikel ini? Simak artikel Mobile legend lainnya serta artikel lain dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay