Inilah Penjelasan Skill Runic Power PUBG Mobile 1.2!

D94ae 16103410162078 800

PUBG Mobile baru – baru ini merilis sebuah mode baru bersamaan dengan update 1.2nya. Mode baru tersebut merupakan mode dimana para pemainnya bisa menggunakan skill yang dipilihnya di Island Spawn untuk mengalahkan pemain – pemain lain.

Namun, ada banyak sekali skill yang bisa digunakan sehingga pemain menjadi sedikit kebingungan dengan skill – skill tersebut. Nah, berikut gamebrott akan memberikan penjelasan singkat terkait dengan skill – skill tersebut. Simak terus artikel dibawah!

 

Flame Rune:

Summon skill – Memanggil roda api yang bergerak secara perlahan,dan memberikan efek burn ke pemain musuh yang disentuhnya.

Boost Skill- memberi efek Burn ke Ammo Anda untuk waktu yang singkat. Pemain yang tertembak akan mendapatkan efek burn

Efek burn akan memberikan Damage per second

Arctic  Rune:

Summon Skill – membuat dinding es. Namun balok dinding es yang telah dipanggil bisa dihancurkan secara terpisah oleh pemain lain. dinding es juga bisa menaikan pemain atau kendaraan jika berada tepat di atasnya.

Boost Skill- memberi efek beku ke Amunisi untuk waktu yang singkat.

Efek Beku akan mengurangi efek med kit

Wind Rune:

Summon skill – Memanggil perisai transparan yang terbuat dari angin untuk mengurangi damage  peluru yang ditembakkan oleh pemain lain.

Skill Boost – Meningkatkan gerakan dan kecepatan reload Anda.


Pemain akan mendapatkan 2 skill setelah memilih rune yang diinginkan, dan berdasarkan rune yang dipilih, strategi yang ada pun akan berubah. Jika kalian tertarik memainkan gameplay baru dari PUBG Mobile ini, silahkan download sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

 

Exit mobile version