Inilah Perbedaan Grafis High dan Low League of Legends Wild Rift!

Open Graph En 40cdffc27c76fbfc5d0489f428fe6b2e (1)

Open Graph En 40cdffc27c76fbfc5d0489f428fe6b2e (1)

Game MOBA League of Legends yang baru – baru ini mendapatkan alpha test di Brazil dan Philippines merupakan salah satu dari game yang paling ditunggu – tunggu oleh para fansnya. Game ini dikabarkan menghadirkan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan gameplay aslinya di PC, sehingga tak mengherankan jika banyak sekali orang – orang yang penasaran dengan gameplay serta kualitas yang ditawarkan secara keseluruhan.


Nah, untungnya pertanyaan tersebut dijawab oleh salah seorang youtuber yang akhirnya memberikan gameplay dari full setting rata kanan yang merupakan setting grafis paling bagus, disertai dengan setting rata kiri dengan grafis paling rendah dengan performa yang cukup tinggi.

Pada video diatas, dari segi Qualitas meskipun menggunakan setting rata kiri untuk performa, pemain masih bisa mendapatkan kualitas yang tak kalah menarik dengan kualitas game – game lainnya. Walaupun begitu, tak ada animasi – animasi keren seperti layaknya setting rata kanan untuk kualitas yang tinggi.

Jika mumpuni, pemain bisa menggunakan setting rata kanan untuk kualitas untuk memanjakan mata. Namun, tak ada yang berubah dari segi gameplay dan efek skill yang diberikan, sehingga jika pemain tak memiliki performa hp yang mumpuni, pemain bisa menggunakan setting rata kiri.

Terakhir, pemain yang bingung apakah HP mereka bisa memainkan game wild rift, berikut adalah spesifikasi dari League of Legends Wild Rift, dan compatibility tiap hp untuk game League of Legends wild rift.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel menarik lainnya mengenai League of Legends Wild Rift!

Exit mobile version