Inilah Potret Cantik Pemain Profesional League of Legends asal Brazil Júlia “Mayumi” Nakamura

mayumi2

Salah satu pemain profesional League of Legends asal Brazil tengah mengguncang dunia. Bukan cuma karena skill bermain League of Legendsnya yang memukai namun juga karena paras cantiknya. Dia tidak lain adalah Júlia “Mayumi” Nakamura yang berposisi sebagai support tim INTZ Esports. Saat ini Mayumi tengah menjalani debutnya bersama INTZ Esports dalam turnamen Superliga ABCDE 2019.

Sebelumnya Mayumi hanya tampil sebagai seorang streamer di tim INTZ Esports namun mengawali musim yang baru ini pihak tim mencoba memasukannya kedalam tim profesional. Sayangnya penampilan perdana Mayumi bersama INTZ Esports tidak berakhir dengan baik. INTZ Esports harus mengakui keunggulan lawannya yaitu Uppercut Esport. Superliga ABCDE 2019 sendiri merupakan turnamen kecil pembuka musim League of Legends yang baru di Brazil.

https://www.youtube.com/watch?v=iZWWQPnLB6Y

Untuk turnamen yang akan datang yaitu CBLOL Summer 2020, pihak tim INTZ Esports memasukan nama mayumi sebagai pemain support cadangan untuk timnya. INTZ Esports sendiri adalah salah satu tim terkuat di benua Amerika Selatan. Pada pagelaran CBLOL Winter 2019 kemarin mereka berhasil menjadi runner-up dibawah Flamengo Esports.

Tentu saja kiprah dara manis blasteran Jepang dan Brazil tersebut sangat dinantikan pengemar game League of Legends diseluruh dunia. Permainan yang identik dengan kaum pria tersebut ternyata juga digemari oleh kaum hawa. Bagi kalian yang kepo terhadap Mayumi bisa melihat akun instagramnya atau melihat-lihat kumpulan fotonya dibawah ini:

Exit mobile version