Inilah Presentasi Hideo Kojima Dengan Death Stranding Selama 3 Hari Berturut-Turut di TGS 2019

Misterius dan ambisius itulah gambaran Death Stranding di benak para gamer selama beberapa tahun terakhir ini. Minimnya informasi serta gameplay yang ditunjukan membuat game racikan Hideo Kojima ini selalu diselimuti tanda tanya. Namun akhirnya, kini presepsi “misterius” tersebut perlahan hampir sepenuhnya pudar, Kojima telah membuka segudang tanda tanya Death Stranding melalui presentasi besarnya dalam Tokyo Game Show 2019.

Selama 3 hari berturut-turut, Kojima memamerkan dan memberikan informasi terkait Death Stranding, mulai dari jalan cerita, gameplay, hingga tujuan ia membuat Death Stranding sendiri. Tak tanggung tanggung, dari tanggal 13 hingga 15 September kemarin ia memberikan presentasi selama sekitar 1 jam perharinya, dan berikut ini adalah presentasinya.




https://www.youtube.com/watch?v=6e2kXY9zAOw

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Ada segudang hal menarik yang bisa kita lihat, dimana Death Stranding terlihat punya dunia luas yang indah, sistem multiplayer yang unik, kustomisasi yang menarik, hingga sistem gameplay kompleks yang ambisius. Beberapa hal lainnya yang juga mencuri perhatian adalah bagaimana sistem kendaraan bekerja, dimana tak hanya mobil, Sam nantinya juga dapat mengendarai hoverboard. Pertarungan boss kali ini juga diperlihatkan, menariknya, yang ditunjukan dalam gameplay terbaru tersebut bukanlah boss besar, melainkan hanyalah semacam mini boss, tentu akan jadi sebuah kejutan mengenai boss battle sesungguhnya yang masih dirahasiakan.

Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 saja (untuk saat ini).

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version