Inilah Rangkuman Update Konten PUBG Mobile 1.2!

Pubg Mobile Runic Power

Pubg Mobile Runic Power

Tencent games baru – baru ini merilis update terbaru PUBG Mobile 1.2 secara global. dengan update tersebut, game battle royale yang sangat populer tersebut menambahkan beragam fitur kepada game tersebut dan berikut gamebrott akan rangkum beragam fitur baru yang diberikan di PUBG Mobile 1.2 tersebut.

Update dengan Size yang tidak sedikit

Penambahan konten baru tentu akan menambah size yang dimiliki oleh tiap game. Hal ini juga berlaku untuk game PUBG Mobile yang baru dirilis beberapa saat yang lalu. Penambahan update ini membutuhkan pemain untuk mendownload lebih dari 615 MB File baru untuk android dan sekitar 1.5 GB di iOS!


Runic Power Gameplay dan mode baru lainnya


Merupakan mode baru yang bisa dimainkan dalam game, dimana pemain bisa memilih rune energy type di Spawn Island untuk mendapatkan ability dan skill unik yang bisa dimainkan dalam game. Namun esensi dari game tersebut tetaplah sama, dimana pemain harus bertahan sampai akhir dan mengalahkan tim musuh. Gameplay ini bisa dimainkan sampai 7 Maret.

Selain itu akan ada mode baru bernama Armor Mode yang akan dirilis pada 5 Februari depan. Update yang ada di dalam mode tersebut sudah termasuk dalam update besar sekarang dan pemain tak perlu takut kehabisan kuota dalam mengupdate game tersebut kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Rewards, Event, Bug Fix dan System Improvement

Selain itu, pemain yang melakukan update sebelum 17 Januari, akan mendapatkan beragam keuntungan seperti 2888BP, 100 AG, dan Acolyte of Justice Backpack yang bisa diklaim setelah melakukan update. Tencent juga menambahkan event Subscription Festival, dimana pemain yang telah Subscribe Prime Plus, dan RP Prime, akan mendapatkan diskon, daily login gift, dan item ekslusif lainnya.

Setelahnya akan ada beragam update terkait dengan fix, bug, dan ballancing untuk membuat pemain menjadi lebih aman dan nyaman pada saat memainkan game mobile tersebut.

PUBG Mobile merupakan game Battle royale yang dirilis oleh tencent yang bisa dimainkan untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version