7 HP Kamera Terbaik 2022, Cocok untuk Temani Foto-Foto dan Buat Konten

Hp Kamera Terbaik 2022

Hp Kamera Terbaik 2022

Bulan dua belas adalah bulan terakhir di kalendar masehi, yang menandakan berakhirnya waktu dalam bentuk tahun. Mencari HP Kamera Terbaik 2022 untuk kamu-kamu yang hobi foto atau membuat konten, tentu akan cukup tricky dikarenakan banyaknya alternatif.

Nah, kali ini kami akan memberikan daftar HP dengan Kamera Terbaik yang dapat kalian evaluasi sebelum milikinya.

1. iPhone

Generasi zaman now banyak sekali yang berasumsi bahwa iPhone adalah salah satu kandidat HP Kamera Terbaik 2022. Namun, tidak asal iPhone yang bisa kalian pakai untuk membuat konten, dikarenakan sensor kamera yang lebih baik pada iPhone X Series dan di atasnya.

Ditambah dengan banderol yang variatif, tentunya bolehkan kalian memilih mana yang ideal untuk kalian miliki sesuai isi dompet. HP tersebut kisaran harganya berada di 6 Jutaan Rupiah untuk versi non-resmi, sampai belasan bahkan puluhan juta untuk versi resmi dan terbarunya.

2. Pixel 7 Pro

Jepretan dari Kamera HP Terbaik yang dibuat oleh Google satu ini pun janjikan kemampuan untuk abadikan momen dan content creation tanpa masalah. Disokong triple-camera 50MP Wide, 48MP Telephoto, 12MP Ultrawide, yang dipersenjatai OIS untuk jamin gambar lebih berkualitas melalui HP ini.

Meski tidak dirilis secara resmi di tanah air, kami merasa bahwa smartphone ini boleh jadi alternatif, terlebih bila kalian menyukai brand yang tak umum.

3. Samsung Galaxy S22 ULTRA 5G

Kandidat HP Kamera Terbaik 2022 lainnya diisi oleh brand asal Korea, yang luncurkan Galaxy S22 Series. Selain bawa spesifikasi yang tentunya kekinian, tak lupa ditanamkan dapur pacu yang boleh diadu mekaniknya dengan HP di range sekelasnya.

Urusan kamera dibantu quad-camera 108MP Wide, 10MP Periscope Telephoto, 10MP Telephoto, dan 12MP Ultrawide. Tak lupa fitur OIS dipatenkan dalam smartphone ini demi jamin gambar dan video akan dapat tertangkap secara apik berkat HP ini.

4. Xiaomi 12T Pro

Xiaomi 12T Pro tampaknya sukses amankan titel HP Kamera Terbaik yang telah kami buat beberapa waktu lalu. Di mana smartphone anyar satu ini dibekali lensa fotografi yang bisa dikatakan tak kalah terhadap kompetitor.

12T Pro bawa triple-camera 200MP Wide, 8MP Ultrawide, 2MP Macro, termasuk di antaranya fitur OIS untuk jamin gambar dapat diabadikan secara baik.

5. Vivo X90 Pro Plus

Keluaran terbaru dari brand Vivo, yakni X90 Pro Plus tampaknya boleh jadi alternatif Kamera HP Terbaik di kelasnya. HP ini dibekali chipset terbaru yang jamin gambar akan mampu dapat tertangkap lebih efisien.

Kameranya sendiri bawa quad-camera 50.3MP Wide, 64MP Periscope Telephoto, 50MP Telephoto, dan 48MP Ultrawide. Ditopang Zeiss Optics, tentunya membuat konten bakal lebih baik dan mantap, termasuk ketika HP ini dibawa travelling, brott!

6. Realme 10 Pro Plus

Sukses meneruskan HP dengan Kamera Terbaik generasi terdahulunya, kini Realme kembali hadirkan HP Kamera yang cukup menarik untuk disebut dalam list ini. Baru-baru ini meluncur dan ramaikan pasaran, smartphone ini pun goda kemampuan untuk abadikan momen.

Hp Realme 10 Pro Plus

Dapur kameranya diasup triple-camera 108MP Wide, 8MP Ultrawide, dan 2MP Macro termasuk fitur kekinian OIS, untuk abadikan momen dan telurkan sebuah konten.

7. Oppo A1 Pro

Menutup rekomendasi HP Kamera Terbaik 2022 ini, ternyata brand Oppo berhasil amankan satu smartphone miliknya untuk dapat adu mekanik dengan kompetitor lain yang ada di dalam list ini.

Kamera dari smartphone ini bawa dual-camera, 108 MP Wide dan 2MP Depth, yang tentunya menarik karena ini adalah satu-satunya smartphone yang hanya dibekali dua kamera untuk dapat diadu.

Bonus: HP Kamera Terbaik 2 Jutaan Rupiah, Emang Ada?

Tentunya, di antara semua rekomendasi HP Kamera Terbaik di atas, pastinya ada yang menanyakan apakah ada HP Kamera Terbaik 2 Jutaan yang bisa jadi solusi sementara sembari menanti kucuran dana.

Meski jawabannya relatif karena ada banyak sekali smartphone yang boleh isi satu-satunya slot ini, kami yakin Sony XZ2 Premium bisa jadi alternatif murah-meriah. Identik games, tapi kemampuan untuk buat konten tak kalah dengan smartphone yang lebih mahal loh, brott.

Nah, sekiranya itulah dia sekian HP Kamera Terbaik 2022 yang bisa kamu evaluasi, olah kembali untuk jadi referensi sebelum benar-benar membelinya. Gimana, apakah ada yang buatmu kepincut membelinya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version