7 Rekomendasi HP Seperti Poco F4, Gak Kalah Secara Performa

Hp Seperti Poco F4

Hp Seperti Poco F4

Sedari peluncuran smartphone andal teranyar dari Poco, ada banyak sekali orang cari HP Seperti Poco F4. Hal tersebut didasari untuk minimalisir aksi penimbunan atau ghaibnya smartphone tersebut yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Kebetulan, kami temukan ada beberapa HP Seperti Poco F4 yang tak kalah secara performa. Beberapa smartphone yang mirip bahkan tawarkan keunikannya sendiri, bahkan lebihi HP anyar besutan Poco.

Nah, daripada makin penasaran apa-apa saja Rekomendasi HP tersebut, simak sampai bawah!

Dilema Antara Memilih HP Gaming atau HP Poco

Memanfaatkan kata ‘dilema’ rasanya cukup pantas ditambahkan, melihat banderol dari Poco F4 termasuk cukup mepet dari HP Gaming. Bahkan bila sudah berbicara teknologi, seharusnya jeroan dari HP Poco tersebut benar-benar termasuk kekinian, terlebih pada fitur pendinginannya.

Selisih satu dua juta antara HP Gaming atau HP Poco tentu bakalan sukses buat ratusan, bahkan ribuan calon konsumen untuk meminang smartphone anyar tersebut. Meski beda peruntukan, tidak salah rasanya masukkan pertimbangan tersebut supaya tak muncul sesal di kemudian hari.

Gak usah kelewat galau, di bawah ini adalah HP Seperti Poco F4 yang dapat kalian jadikan referensi sebelum benar-benar membelinya.

1. Xiaomi 11T

Secara kemampuan, Xiaomi 11T tak kalah dari smartphone anyar dari Poco tersebut. Dibekali chipset Dimensity Mediatek 1200 Ultra, tak lupa Xiaomi tanamkan RAM 8GB dan ROM 256GB untuk temani keseharianmu.

Per bulan September, HP Seperti Poco F4 yang dibanderol tepat di bawah 5 Juta Rupiah ini termasuk kompetitif bila sudah berbicara benchmark. Berdasarkan situs andalan, Xiaomi 11T miliki skor Antutu V9 639.693.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, penulis sempat galau antara meminang Poco F4 atau Xiaomi 11T. Meski smartphone anyar Poco terbukti tawarkan bermacam fitur mewah, namun pilihan akhirnya jatuh pada Xiaomi 11T.

2. Realme GT Neo 3T

Di urutan berikutnya, kami dapati HP Seperti Poco F4 lainnya diisi oleh Realme GT Neo 3T. Realme bekali smartphone-nya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G yang tergolong baru. Tidak lupa HP tersebut ditemani RAM 8GB dan ROM 256GB jamin dapat penuhi tuntutan aktivitas sehari-hari.

Secara value, Realme GT Neo 3T tawarkan banderol yang kurang lebih sama dengan Poco F4. Berbicara skor, Antutu V9 711.788 yang dimiliki tentu tak heran bila Realme benar-benar tawarkan HP Seperti Poco.

3. Poco F3

Di nomer berikutnya, rekomendasi HP Seperti Poco lainnya tampak diisi oleh adik dari seri teranyarnya. Ya, Poco F3 tawarkan RAM 8GB dan ROM 256GB yang tentunya masih bisa diadu. Aktivitas sehari-hari tentu takkan masalah dieksekusi oleh smartphone yang luncur setahun silam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skor Antutu V9 714.008 yang masih dibanderol sekitar 4 Jutaan Rupiah ini tentunya boleh dievaluasi. Meski luncur setahun silam, namun bila sudah berbicara performa, alternatif dari Poco F4 ini bisa jadi sebuah pilihan.

4. Samsung Galaxy A52s 5G

Alternatif dari Poco F4 ini diisi oleh manufaktur smartphone asal Korea, yaitu Samsung melalui seri Galaxy A52s 5G. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, tentunya cukup untuk tenagai smartphone yang miliki lima kamera bagian belakangnya.

Kisarannya pun benar-benar berada di range yang sama, di mana RAM 8GB dan ROM 256GB ditambahkan IP67 untuk proteksi ekstra. Ditambah Antutu V9 547.000, tampak menarik untuk dievaluasi terlebih bila kamu suka smartphone besutan Samsung.

5. Realme 9 Pro Plus

HP Seperti Poco F4 lainnya adalah Realme 9 Pro Plus yang tawarkan jeroan yang tak kalah secara teknis. Termasuk di antaranya kehadiran RAM 8GB dan ROM 256GB yang menurut kami cukup menarik untuk dilirik.

Skor Antutu V9 496.970 yang dibanderol di kisaran 4 Jutaan Rupiah, tentu akan menarik dan dapat diadu terlebih bila lebih suka brand Realme.

6. Oppo Reno8 5G

Alternatif dari Poco F4 yang ditanamkan chipset Mediatek Dimensity 8100 ini tampaknya cukup menarik untuk dilirik. Ditambah kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB yang tentunya boleh jadi bahan evaluasi untuk temani aktivitas sehari-hari.

Soal harga, tak terpaut jauh dari kompetitornya, buat HP ini boleh jadi alternatif yang menarik untuk dilirik. Ditambah Antutu V9 738.500, tentunya bolehkannya bersaing dengan HP Poco yang kita maksud.

7. Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus 5G

Rekomendasi HP Seperti Poco F4 terakhir ialah Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus 5G yang telah lama beredar di pasaran. Meski hanya dibekali chipset Mediatek Dimensity 920, namun smartphone yang tawarkan RAM 6GB dan ROM 128GB ini ternyata cukup menarik.

Meski skor Antutu V9 474.597 alias tak seberapa, namun kemampuan dari smartphone Xiaomi ini bolehkannya jadi alternatif murah. Setidaknya dapat kita gunakan untuk abadikan momen baik itu berupa gambar maupun video dengan apik.

Nah, itulah dia beberapa HP Seperti Poco F4 yang dapat kalian jadikan referensi. Perlu dicatat bahwa bila kalian lebih memilih gaming, tak ada salahnya untuk cari HP Gaming ketimbang HP biasa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version