Inilah Rekomendasi IP Camera BARDI Smarthome untuk ciptakan Gaya Hidup yang Aman dan Nyaman!

Bardi Smart Home E1606731503297

Gaya hidup yang nyaman dan aman bermula dari rumah anda…

Banyaknya berita tentang kebobolan dan pencurian rumah di beberapa media tentu membuat kita merasa tidak nyaman dan aman terutama untuk Ibu rumah tangga yang telah memiliki seeorang anak. Penjagaan yang ketat untuk buah hati kita di rumah tentu menjadi hal yang utama. Untungnya ada sebuah teknologi yang bisa digunakan yaitu CCTV yang menjadi alternatif untuk menciptakan gaya hidup yang aman dan nyaman.

Dengan menggunakan CCTV kalian bisa mengawasi paket yang datang, mengasuh buah hatimu, hingga orang – orang disekitarmu tanpa masalah. Terutama dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu IP Cam yang bisa menjadi alternatif untuk kalian yang ingin merasa aman dan nyaman. IP cam sendiri merupakan kamera pengawas yang menggunakan koneksi internet agar penggunanya bisa memantau semua kegiatan yang ada meski tidak berada di rumah anda.

Hanya dengan menggunakan gadget yang terhubung dengan internet dan smartphone yang kalian miliki, kalian bisa dengan aman berpergian tanp perlu khawatir dengan kondisi keamanan rumahmu. IP Cam sendiri memiliki resolusi video yang cukup tinggi sehingga kalian bisa melihat secara jelas dan jernih apa saja yang terjadi di balik layar devicemu.

Nah, salah satu produk IP Cam yang bisa kalian gunakan adalah milik BARDI Smarthome, yang merupakan brand smart home asli dari Indonesia. Dan kini, Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi IP Cam terbaik dari BARDI Smarthome, yang dapat digunakan untuk menciptakan gaya hidup yang aman dan nyaman di rumah anda.

1. IP CAM IDC-IPC-STC

Ip Camera Idr

BARDI Smart IP adalah Smart Camera yang berfungsi untuk menyalurkan video beserta suara kepada smartphone kapanpun dan dimanapun kalian berada. IP CAM BARDI telah memiliki slot penyimpanan berupa SD Card mencapai max.128 GB untuk meyimpan data dari video tersebut supaya kalian bisa mengecek apa yang terjadi selama perekaman berlangsung. Produk IP Cam yang satu ini bisa memberi tahu Anda melalui notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang ditentukan dalam aplikasi untuk meningkatkan keamanan yang ada.

Tidak hanya itu, pada posisi gelap, IP Cam ini dapat beralih ke mode night vision secara otomatis. Kamera yang satu ini juga sangat mudah dan praktis untuk dioperasikan karena Anda hanya perlu menyambungkannya ke listrik dan diposisikan sesuai keinginan Anda. Selain itu, IP CAM BARDI ini juga memiliki video orientasi dalam aplikasi yang bisa diputar 180° sesuai penempatan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2. IP CAM Indoor PTZ

Smart Ip Camera Idr Ipc Ptz

IP CAM BARDI yang satu ini merupakan kamera yang berfungsi menyalurkan video beserta suara kepada smartphone maupun suara dari smartphone. IP CAM BARDI ini mempunyai slot penyimpanan berupa SD Card mencapai max.128 GB (tidak termasuk). Kamera ini juga dilengkapi dengan mode night vision yang bekerja secara otomatis jika berada pada kondisi gelap. Namun berbeda dengan produk diatas, IP Cam ini memiliki video orientasi dalam aplikasi yang mampu diputar 360° untuk fitur pan dan 60° tilt lebih luas dan bebas dalam melakukan pengawasan.

3. IPCAM OUTDOOR STC

Smart Ip Camera Odr Ipc Stc

Bardi Smart outdoor Static IP Camera merupakan CCTV yang diproduksi BARDI Smarthome yang memiliki ukuran kecil, namun mempunyai fitur yang sangat lengkap. Sama seperti produk IP CAM BARDI yang lainnya, CCTV ini juga mampu mendeteksi suara dan gerakan. Ini juga akan berubah menjadi night vision jika cahaya berkurang atau dalam posisi gelap. Sehingga kita bisa melihat pergerakkan yang ada.

Bardi Smart outdoor Static IP Camera ini mempunyai fitur notifikasi yang akan memberi tahu Anda jika ada yang lewat pada jam yang telah diatur dalam aplikasi. Untuk menggunakan kamera ini, Anda hanya perlu menyambungkannya ke sumber listrik dan memposisikannya sesuai keinginan. Ini mempunyai orientasi video dalam aplikasi dapat diputar 130° sesuai penempatan.


Itulah berbagai rekomendasi IP Camera dari BARDI smarthome. Tergantung kebutuhan yang kalian miliki, kalian bisa menggunakan rekomendasi 3 IP Cam tersebut dimana pun kalian berada.  Jika kurang jelas, kalian bisa melihat pengenalan video produk IP cam, dan kejernihan serta kualitas rekaman IP Cam, pada video dibawah


Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan produk Smart IP Cam dari Bardi Smarthome Indonesia atau kalian hanya ingin mencari tahu informasi lebih lanjut terkait dengan IP Cam ini, maka kalian dapat mengunjungi website resminya BARDI smarthome atau melalui media sosial Instagram Bardi Smarthome Indonesia di @bardismarthome.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version