Inilah Seberapa Banyak Uang yang dipakai EA untuk Membuat DLC

ea loadsa money

Blake Jorgensen selaku Chief Financial mengatakan EA menggunakan uang sebesar $1.3 milyar untuk keperluan membuat konten-konten tambahan seperti Map pack, dan microtransaction didalam game besutannya.

“Bisnis ekstra konten yang kami buat bisa mencapai $1.3 milyar/tahun. Kira-kira setengah dari bisnis kami yang bernama Ultimate Team Business. kata Blake Jorgensen.”

Ultimate Team dapat dikatan penyumbang pendapatan EA terbesar untuk konten-konten tambahan, dan game tersebut ialah FIFA, Madden , dan franchise NHL Series. Semua dari game tersebut memperbolehkan para pemain untuk Membeli, Bertukar Item atau menjual kartu player menggunakan In-Game Money atau menggunakan Real-Life Money. Rata-rata orang ketika ingin menggalahkan temen sepermainannya dalam game kami selalu menggunakan fitur Buy/Trade menggunakan Real-Life Money.

Angka $1.3 milyar tersebut merupakan modal yang sangat penting untuk pembuatan konten-konten tambahan. Dan dalam periode yang sama EA mempunyai pendapatan bersih sekitar  $ 265.000.000

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version