Inilah Skill Memuaku Hanzo Sang Ninja Berpedang Raksasa di Mobile Legends!

in , , ,

Setelah beberapa hari yang lalu sang ninja berpedang raksasa Hanzo resmi dikenalkan di advanced server, kali ini Youtuber Bluepanda memberikan sedikit bocoran gameplay dan skill-skill mengerikan dari sang hero baru tersebut. Hanzo sendiri secara tampilan tidak begitu terlihat seperti seorang ninja, namun dari gameplay yang memamerkan skill-skill sang hero dan role yang dimilikinya bisa dipastikan bahwa Hanzo adalah seorang ninja tulen.

Hero yang dikenal sebagai Hanzo – Akuma Ninja ini memiliki role sebagai seorang Assassin yang memiliki speciality Reap/Burst. Skill satu dari Hanzo sendiri akan berupa serangan bertipe burst damage, diman dalam penggunaan skillnya, kalian diwajibkan mengisi stack, dengan melakukan basic attack sebanyak 5 kali, dimana serang tersebut akan berbentuk monster yang akan keluar dari tanah dan akan membenamkan musuh. Untuk skill duanya sendiri, Hanzo akan melemparakan sebuah pedangnya dan akan memberikan kerusakan physical damage dan memberikan efek life steal. Untuk ultinya sendiri yang bernama Kinjutsu Pinnacle Ninja, dimana diakan melepaskan satu bunshinnya dan akan meningkatan 30% movement speed dan 20% ATK speed, saat dalam mode ini Hanzo dapat melakukan sebuah combo yang memberikan kerusakan yang mengerikan. Dari skill-skill diatas bisa dibilang, skill Hanzo tergolong cukup OP, apalagi skill satu dari Hanzo yang mampu memberikan sebuah efek true damage kepada monster hutan dan minion. Selain itu ultimate Hanzo akan menjadi sangat mengerikan jika kalian mampu mengambil posisi yang tempat kemudian mensummon bunshinnya, kemungkinan besar musuh bisa dengan mudah dikalahkan

Namun dibalik skill-skillnya yang tergolong OP, Hanzo tergolong hero yang cukup sulit untuk digunakan, dimana dalam menggunakan skill satunya diperlukan mengisi stack terlebih dahulu, selain itu role Hanzo sebagai seorang Assassin membuat dia membutuhkan farming dan buff untuk memperkuat hero yang satu ini.

Source : BluePanda Youtube Channel

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!