Inilah Skill Tanjiro dan Nezuko Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di Game MOBA Onmyoji Arena!

in , ,
Maxresdefault (7)

Onmyoji Arena adalah salah satu game MOBA yang cukup populer. Tak hanya karena stylenya yang berbeda dengan game – game yang memiliki genre yang sama, game ini juga menghadirkan beragam kolaborasi unik dan menarik untuk para pemainnya. Dimulai dari Bleach, Inuyasha hingga akhirnya Demon Slayer ataupun Kimetsu no Yaiba yang akhirnya hadir lebih dahulu di Onmyoji arena.


Pada video yang baru – baru ini dibuat oleh Konten creator di Youtube “IndoPride” menunjukan beberapa skill yang dimiliki oleh kedua karakter di Anime tersebut yang akan hadir di Onmyoji Arena.

Dimulai dari Tanjiro dengan kekuatan air dan apinya, Skill 1 dari Tanjiro memiliki 5 form yang bisa digunakan secara langsung. Combo yang digunakannya dimulai dari Ichi no kata, Ni no kata, Hachi no Kata dan terakhir Roku no kata yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh – musuhnya. Kerennya lagi, ketika mengenai skill ichi no kata, pemain akan menarik satu buah benang air yang ketika pemainnya menekan basic attack akan segera menteleportasi dirinya ke depan musuh dan memberikan damage yang cukup besar pula.

Screenshot 38

Skill duanya merupakan skill blink yang bisa digunakan untuk melarikan diri dan mengejar musuhnya, skill 3 nya bisa digunakan untuk memberikan damage, dan terakhir ultimatenya adalah skill yang akan mengeluarkan kekuatan apinya yang bisa digunakan untuk memberikan damage lebih kepada musuh – musuhnya.

Screenshot 39

Selain itu, Pada video tersebut, kita juga bisa melihat skill preview dari Nezuko yang menjadi maskot populer di anime tersebut. Nezuko sendiri sepertinya memiliki skill yang bisa digunakan untuk memberikan physical damage kepada musuh dan meningkatkan damage yang dimiliki dari dirinya dengan menggunakan Blood Demon Art.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan skill – skill yang dimiliki oleh kedua karakter di anime Demon Slayer tersebut? Apakah menurutmu kedua karakter tersebut memiliki skill yang sama dengan game animenya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay