Inilah Skill The Architect “Balk Lapadura” di Identity V!


Follow Us

Setelah dikeluarkannya survivor baru yang bernama The Prophet, Identity V akhirnya mengeluarkan Hunter baru di season 3 nya yaitu The Architect “Balk Lapadura”. Masih belum banyak yang dapat diketahui dari The architect “Balk Lapadura” selain Leak skill yang baru saja dikeluarkan oleh Youtuber “3J0H22A Gaming“.

Nulis artikel dibayar

Di dalam video leak nya, Sesuai dengan namanya The Architect, skill dari Balk Lapadura sendiri adalah membuat tembok. Tembok yang telah dibuat dapat memnghalangi jalannya survivor sehingga survivor tidak dapat masuk ke daerah yang sudah di tembokkan.

BACA JUGA  6 Skin Hero Garena AOV Indonesia ini Bikin "Tekor" tapi "Nikmat"!

Namun, tidak hanya itu kekuatan ataupun skill dari the architect, Tembok yang sudah dibangun memang dapat di lompati oleh para survivor. Namun, akan mengurangi health mereka sebesar 50%. Tentu sangat OP bukan, sayangnya Architect cukup mirip dengan The Photographer, ia harus menggunakan mesin architect miliknya untuk membuat tembok tersebut, dan Setiap tembok akan memiliki Cooldown. Sehingga ia harus menunggu beberapa saat untuk membuat tembok yang baru.

BACA JUGA  Mobile Legend Siap Merilis Hero Baru di Official server? Apakah Vale akhirnya akan dikeluarkan?

Nah, itulah skill leak dari the architect. Hunter Architect ini dirumorkan akan dikeluarkan di chinese server pada pertengahan bulan November. Masih penasaran dengan Rumor – rumor Identity V? Pantengin Gamebrott terus ya brott.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+