Inilah Spesifikasi PC dari Video Game Marvel’s Guardians of the Galaxy

Marvel's Guardians of the Galaxy Spesifikasi

Saat ini perilisan video game terbaru Marvel’s Guardians of the Galaxy sedang ditunggu oleh para gamer dan penggemar franchise Marvel. Game yang menghadirkan anggota tim Guardians of Galaxy ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi sejak pertama kali diumumkan. Mendekati jadwal rilisnya, developer Eidos Montreal telah mengumumkan spesifikasi minimum dan rekomnedasi bermain Marvel’s Guardians of the Galaxy di PC.

Apa spesifikasi PC minimum dan rekomendasi bermain Marvel’s Guardians of the Galaxy? Yuk, kita cari tahu bersama!

Spesifikasi Minimum Marvel’s Guardians of the Galaxy di PC

Inilah Spesifikasi PC dari Video Game Marvel's Guardians of the Galaxy 4

Spesifikasi Rekomendasi Marvel’s Guardians of the Galaxy di PC

Inilah Spesifikasi PC dari Video Game Marvel's Guardians of the Galaxy 5

Tentang Marvel’s Guardians of the Galaxy

Inilah Spesifikasi PC dari Video Game Marvel's Guardians of the Galaxy 6

Marvel’s Guardians of the Galaxy adalah sebuah video game action adventure yang dikembangkan oleh developer Eidos Montreal. Game ini akan rilis pada 26 Oktober 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

Game ini menghadirkan petualangan seru dari tim Guardians of Galaxy yang beranggotakan Peter Quill/Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Racoon dan Groot. Marvel’s Guardians of the Galaxy memiliki banyak fitur menarik dan juga koleksi lagu-lagu populer yang dapat menambah keseruan bermain dalam petualangan luar angkasa dan berusaha menyelamatkan dunia.

Itulah informasi mengenai spesifikasi minimum dan rekomendasi bermain game Marvel’s Guardians of the Galaxy di PC. Apakah PC kalian sanggup bermain game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Guardians of the Galaxy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version