Inilah Tampilan dari Kadita Hero Adapatasi Nyi Roro Kidul di Mobile Legends!

39306463 1903485993288879 636866228916322304 n

Setelah beberapa hari yang lalu sempat tersebar leak dari hero terbaru Mobile Legends yang diadaptasi tokoh Mitologi Indonesia, Nyi Roro Kidul yang akan memiliki in-game name Kadita-The Ocean Goddess, pada tanggal 5 September 2018 di Konferensi yang bertakjub “A Legendary Future with Indonesia” secara resmi mengenalkan hero terbaru yang diadaptasi dari tokoh asli Indonesia tersebut.

Sesuai dugaan awal Kadita-The Ocean Goddess akan memiliki role Mage yang akan memiliki kemampuan air. Sesuai dengan leak yang telah beredar sebelumnya Kadita sendiri akan memiliki tampilan baju kebaya berwarna hijau khas Indonesia dengan ornamen dibahu yang menyerupai ombak dan besenjatakan sebuah trisula. Dalam versi Mobile Legends sendiri Kadita digambarkan adalah setengah manusia dan setengah ikan, sehingga dari pihak Moonton sendiri telah mendesain bahwa skill ultimate dari Kadita sendiri mampu merubah bentuk dari hero yang satu ini. Hal tersebut tampak dari video yang diperlihatkan oleh akun instagram @ml_leak dimana Kadita sendiri seperti memiliki sirip layaknya putri duyung.

Dengan konsep yang masih dalam tahap pengembangan, skill ataupun tampilan dari Kadita hero yang diadaptasi dari tokoh mitologi ini masih belum final. Sayangnya dari pihak Moonton sendiri belum memberikan informasi resmi kapankah Kadita-The Ocean Goddess akan tersedia dan siap beraksi di Land of Dawn. Namun dengan hadirnya hero yang satu ini, jelas menjadi sebuah bentuk apresiasi dari Moonton untuk semua pemain Mobile Legends diseluruh Indonesia, karena untuk kedua kalinya menghadirkan karakter yang diadaptasi dari tokoh-tokoh Indonesia.

Source : Mobile Legends Bang Bang Indoneisa & @ml_leak Instagram Account

Exit mobile version