Inilah Tampilan Gameplay Call of Duty Versi Mobile Buatan Tencent!

rararararaa

Kabar mengejutkan dari game yang dikembangkan oleh raksasa game mobile asal negeri Tiari Bambu yaitu Tencent yang berkolaborasi dengan Activision yang mencoba menghadirkan versi mobile dari game Call of Duty. Pasalnya melalui akun facebook dan youtubenya akun bernama Production ghost976 memberikan sebuah leak gameplay dan beberapa screenshoot dari game yang diumumkan pertama kali pada 2 bulan yang lalu.

Terlihat dari tampilannya game ini sendiri akan memiliki grafis yang memukau dan akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya. Terlihat dari  virtual joysticknya, sepertinya bagi kalian yang sering memainkan game PUBG Mobile tidak akan kesusahan dalam memainkan game ini, mengingat Call of Duty versi Mobile sendiri juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale tersebut yaitu TiMi Studio. Dari screenshot yang terlihat juga, tentunya para penggemar game Call of Duty tidak asing dengan map Nuketown, yang merupakan salah satu map di game CoD Online. Dengan adanya hal tersebut kemungkinan besar versi mobile dari game ini akan lebih menonjolkan fitur multiplayernya.

Rencananya versi mobile dari game Call of Duty ini akan dirilis secara gratis untuk platfrom IOS dan Android, dan akan segera memulai masa open-betanya di China pada bulan Oktober nanti. Meskipun akan hadir dalam versi mobile, namun projek kerjsama antara Tencent dan Activision ini akan tetep menghadirkan senjata, maps, dan berbagai modes yang menjadi ciri khas dalam game Call of Duty.

Source : Production ghost976

Exit mobile version