Inilah Tampilan Hero Mobile Legends Asal Myanmar yang Bertipe Warrior!

adaw

Setelah dipastikan bahwa Kadita dan Kimmy  akan segera dirilis sepertinya Moonton langsung tancap gas untuk bersiap-siap merilis hero barunya. Kali ini giliran hero asli yang diadaptasi dari Myanmar yang disiapkan untuk dirilis, dimana sebelumnya hero yang satu ini disukan akan memiliki nama MinKyanSitt. Namun akun Instagram devclopedmlbb membocorkan bahwa hero yang satu ini akan memiliki nama Minisitthar – Corageous Warrior.

Sebelumnya sempat beredar dua desain hero yang beredar, namun setelah dilakukan votting beberapa bulan yang lalu akhirnya pengembang asal negeri tirai bambu tersebut lebih memilih untuk menggunakan desain kedua, dimana Minisitthar sendiri dipersenjatai dengan sebuah tombak dan tameng. Secara tampilan sendiri sepertinya desain dari hero asal Myanmar ini tidak banyak berubah dimana, dia layaknya seorang raja dengan pakaian yang dipenuhi ornamen berwarna emas dengan mahkota yang menghiasai kepalanya. Hero yang memiliki role sebagai seorang Fighter dan memiliki speciality sebagai seorang Inisiator dan Crowd Control, dimana hero yang satu ini akan begitu berguna dalam team fight maupun pertarungan individu. Sejauh ini, belum ada kejelasan akan seperti apakah skill yang akan dimiliki oleh Minisitthar, namun melihat specialitynya, skill hero ini akan didominasi oleh stun dan serangan area.

Dengan munculnya tampilan dari hero asal Myanmar ini jelas-jelas menjadi sebuah kabar baik, pasal Minisitthar akan menambah hero-hero baru yang merupakan adaptasi dari negara-negara pemain aktif Mobile Legends. Tinggal nunggu penampakan hero asal Malaysia aja nih!

 

Source : devclopedmlbb Instagram

Exit mobile version