Inilah Total Harga Skin Legend Lesley “Angelic Agent” Mobile Legends Moonton yang Menawan!

30

Mobile Legends telah merilis 4 skin legends yang sudah bisa digunakan oleh para pemainnya. Mulai dari Hero Fighter Alucard dengan “Obsidian Blade”, Hero Assassin Saber dengan “CodeName : Storm”, Hero Marksman Miya dengan “Modena Butterfly”, dan terakhir Hero Mage Gord dengan “Conqueror”nya. Namun perlu diketahui bahwa kesemua dari skin – skin legends tersebut memiliki harga yang fenomenal dibandingkan skin – skin lainnya. Bayangkan saja, 1 buah skin epic memiliki range harga sekitar Rp 800.000,- sampai dengan 2 juta rupiah.


Namun, bagaimana dengan skin Lesley Angelic Agent tersebut? Berikut gamebrott akan memberikan range harga dari skin yang dirilis oleh Mobile Legends moonton tersebut.

Berbeda dengan skin legend lainnya yang bisa didapatkan dari Magic Wheel, skin Legends Lesley sepertinya merupakan skin legend limited / special yang hanya bisa didapatkan pada saat event berlangsung, yaitu event “Dig the Diamond Vault”, yang disebut – sebut oleh salah seorang youtuber mobile legends sebagai event “Bury Your Diamond” dimana pemain dapat menggunakan diamondnya sebanyak 5 kali dan tidak akan mendapatkan apapun di dalam game tersebut. Secara tidak langsung mengatakan event tersebut sebagai event paling gagal dalam sejarah Mobile Legends. Dan melihat hal tersebut, Moonton memasukan Lesley “Angelic Agent” kedalam event tersebut, dimana skin tersebut merupakan salah satu skin paling bagus, paling dicari, disertai dengan effect serta animasi yang sangat keren, secara langsung memberikan boostingan popularity kepada event yang dianggap tidak penting tersebut.

Pemain yang ingin mendapatkan skin tersebut, harus melakukan draw sebanyak 100x untuk mendapatkan skin legend tersebut, dimana pemain harus menekan Dig 5x sebanyak 20x untuk mendapatkan skin Mobile legend lesley tersebut. Secara tidak langsung, pemain harus menggunakan sebanyak 450 Diamond * 20x = 9000 Diamond untuk mendapatkan skin legend tersebut. dan jika dilihat dari harga diamond Codashop, pemain harus menghabiskan uang sebanyak 2.4 Juta untuk sebuah skin Mobile Legends.

Bagaimana menurut kalian dengan harga skin tersebut? Apakah pemain berniat untuk membeli skin yang sangat amat keren tersebut? Ataukah kalian malah merasa risih mengingat harga skin tersebut semahal harga UMR beberapa daerah di Indonesia?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version