Ayo Ambil! Inilah Trik Gacha Gratis Mendapatkan 21 Free Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel!

Yu-Gi-Oh Master Duel Free Pack Trik

Ada kabar baik untuk para gamer atau Duelist di game Yu-Gi-Oh Master Duel! Telah ditemukan trik mendapatkan gacha gratis di Yu-Gi-Oh Master Duel dengan total 21 Free Pack untuk para pemain, lho!

Penasaran trik mendapatkannya? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Gacha Gratis dengan Total 21 Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel

Ayo Ambil! Inilah Trik Gacha Gratis Mendapatkan 21 Free Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel! 4

Para pemain atau Duelist dalam game Yu-Gi-Oh Master Duel pasti perlu usaha keras untuk mendapatkan kartu dan juga Gem agar bisa membeli/gacha Pack demi kartu yang mereka inginkan. Bahkan ada pula Duelist yang akhirnya mengeluarkan uang dengan nilai tidak sedikit untuk membeli tambahan Gem agar bisa gacha Pack lagi sampai mendapatkan kartu dari suatu Archetype untuk membuat Deck mereka.

Nah, baru-baru ini komunitas pemain YuGiOh baru saja menemukan sebuah trik untuk mendapatkan gacha gratis di game Yu-Gi-Oh Master Duel. Total gacha gratis yang bisa pemain dapatkan mencapai 21 Pack atau sekitar 168 kartu di dalamnya. Waduh, lumayan nih bisa gacha tarik 21 Pack secara gratis di game Yu-Gi-Oh Master Duel.

Trik Gacha Gratis Mendapatkan 21 Free Pack

Ayo Ambil! Inilah Trik Gacha Gratis Mendapatkan 21 Free Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel! 5

Trik ini sangat mudah kalian lakukan. Syaratnya, kalian hanya membutuhkan Crafting Point rarity SR sekitar kurang lebih 200 poin. Lalu kalian Crafting kartu-kartu SR tertentu dimana akan membuka Secret Pack mereka. Setelah Secret Pack terbuka, maka game akan memberikan kalian Free Pack alias gacha gratis sekali tari pada Pack tersebut.

Berikut ini kartu-kartu SR yang harus kalian Crafting untuk mendapatkan Free Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel:

Wayahe Duel! Inilah Tips Bermain Game Yu-Gi-Oh Master Duel untuk Pemain Baru Menjadi Seorang Duelist Sejati!

Ayo Ambil! Inilah Trik Gacha Gratis Mendapatkan 21 Free Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel! 6

Sebelumnya kami telah memberikan sebuah tips bermain game Yu-Gi-Oh Master Duel untuk para pemain baru. Tips ini bisa membantu kalian yang baru main game ini dan tidak tahu apa saja yang harus dilakukan terlebih dahulu. Ada banyak sekali tips yang bisa kalian pelajari di artikel kami. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai trik gacha gratis mendapatkan Free Pack dengan total 21 Pack di game Yu-Gi-Oh Master Duel untuk para pemain. Trik bisa membantu kalian untuk menambah koleksi kartu. Atau kalian juga bisa menjadikan kartu tersebut untuk dibakar demi mendapatkan Crafting Point secara gratis. Apalagi jika kalian bermain game Yu-Gi-Oh Master Duel sebagai F2P (Free-to-Play) alias bermain tidak mengeluarkan uang membeli item-item dalam game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version