Inilah Update Patch Valorant 1.07, berikan nerfs pada Sage dan KillJoy serta Buff pada Breach!

in ,
Valorant Breach Sage Killjoy
Valorant Breach Sage Killjoy

Riot Games merilis patch baru untuk Valorant minggu ini, ada beberapa kabar baik dan kabar buruk tergantung dari agents serta senjata yang kalian gunakan umumnya. Dimana pada update patch tersebut, Riot akan merubah beberapa settingan dari game tersebut sehingga pemain bisa menggunakan taktik baru untuk memainkan game FPS tersebut. Dimulai dari nerf shotgun yang akan hadir kedepannya hingga buff dan nerf untuk agent kedepannya.

Buff Breach dan Viper!

Breach Character Select
Breach Character

Dimulai dari Buff untuk Breach yang kini bisa membawa 3 flash sekaligus dibandingkan dengan 2 flash yang ada pada patch sebelumnya. Selain itu, akan ada pengurangan delay pada saat menggunakan ultimatenya serta upgrade utuk skill “Concussion” yang bisa digunakan untuk menghalau scope musuh selama beberapa saat. Selain itu, Viper juga akan mendapatkan buff yang cukup besar, dimana Toxic Screen akan mendapatkan pengurangan delay, dan efek dari decay tak akan lagi mengenai teman satu team mu, kerennya lagi Ultimate yang digunakannya juga kini bisa terlihat di mini map teman satu team mu.

Nerf Sage, dan KillJoy

Sage Character Select
Sage Character

Pada akhirnya, Riot memberikan nerf pada satu  satunya healer agent yang ada di Valorant Sage. Dimana pada update patch 1.07 ini, pemain akan mendapatkan pengurangan heal dari 100 menadi 60 untuk pemain lain dan dirinya sendiri. Nerf ini juga akan berefek pada kecepatan pemulihan health yang ada sehingga pemain harus menunggu lebih lama. Slow orb juga mendapatkan pengurangan area sebanyak 30% dan membuat barier nya menjadi lebih lambat untuk keluar dalam waktu 3 detik saat cast. Banyak orang yang mengatakan bahwa Sage sangatlah OP dan nerf ini diberikan oleh Riot agar menjawab komplain dari pemainnya.

Selain itu Killjoy yang merupakan agent paling baru di Valorant juga akhirnya mendapatkan perubahan yang cukup besar, dengan nerf yang menurunkan damage yang ada dari Nanoswarm dari 60 per detik menadi 40 per detik, untuk menurunkan komplain bahwa skill tersebut terlalu OP. Walaupun begitu, Riot memberikan buff kepada turret yang dimilikinya sehingga bisa menembak dengan lebih efektif untuk memberikan balance kepada skill yang dimilikinya secara keseluruhan. Selain itu, kini turret yang telah di tanamkan, tak akan lagi bisa ditemukan dengan menggunakan skill Sova “Recon Bolt”.

Itulah beberapa nerf serta buff yang diberikan oleh riot secara keseluruhan. Ya, semoga saja dengan adanya patch baru ini, komplain dari para pemain tak lagi menjamur.

Valorant bisa dimainkan di PC!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay