Dianggap Pelit, Inilah Update Terbaru Yu-Gi-Oh Master Duel

Yu-Gi-Oh Master Duel

Season terbaru untuk Yu-Gi-Oh Master Duel telah dimulai. Game ini rilis pada awal tahun 2022 dan mencapai kesuksesan dalam cepat. Dan baru – baru ini game ini memberikan update terbaru untuk para pemain.

Namun sepertinya update terbaru ini dinilai cukup mengecewakan. Berikut adalah info detail tentang update terbaru Yu-Gi-Oh master duel.

Battle Pass Baru Yu-Gi-Oh Master Duel

Dianggap Pelit, Inilah Update Terbaru Yu-Gi-Oh Master Duel 4

Setelah 3 Bulan rilis, akhirnya game ini mendapatkan Battle Pass terbaru. Battle Pass ini tentunya lebih mahal dari sebelumnya hanya 680 Gems saja dan sekarang menjadi 800 Gems. Hal ini tentunya memberikan tambahan bonus untuk yang membeli Battle Pass.

Dibanding sebelumnya, Battle Pass terbaru nantinya akan memberikan total 800 Gems, 120UR Crafting Point, Dingirisu Wallper, serta Mate lucu yaitu Mokey Mokey. Battle Pass terbaru ini tentunya wajib dibeli karena Crafting Point yang lebih banyak dimana pemain dapat membuat total 4 Kartu UR hanya dengan menyelesaikan Battle Pass saja.

Kartu Baru untuk Yu-Gi-Oh Master Duel

Dianggap Pelit, Inilah Update Terbaru Yu-Gi-Oh Master Duel 5

Kartu – Kartu baru kini telah hadir dalam game ini. Total 10 Kartu UR terbaru telah hadir dalam 2 Pack baru yang dapat dibeli dalam game ini. Kartu – kartu tersebut merupakan kartu yang cukup kuat dan mungkin dapat mengubah META dalam waktu dekat.

Kartu – Kartu ini berada dalam 2 Pack yaitu Beyond Speed dan Ruler’s Mask Pack. Kedua pack tersebut dapat dibeli pada menu Shop dan merupakan Normal Pack sehingga tidak perlu membuka pack tersebut melalui Secret pack.

No Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel?

Dianggap Pelit, Inilah Update Terbaru Yu-Gi-Oh Master Duel 6

Hal yang ditunggu oleh para pemain game ini sepertinya tak kunjung datang pada update terbaru Yu-Gi-Oh Master Duel. Banyak pemain yang mengharapkan Banlist terbaru untuk game ini. Namun sepertinya Konami masih belum merilis Banlist terbaru untuk game kartu yang satu ini.

Ini menjadi masalah yang cukup meresahkan bagi pemain. Hal ini dikarenakan beberapa deck yang cukup merusak permainan seperti Burn Deck dan juga beberapa deck yang terlalu kuat karena memiliki kartu support yang membuat deck tersebut menjadi konsisten.

Di sisi lain, dengan tidak berubahnya banlist, pemain tidak perlu mengatur ulang deck mereka jika beberapa kartu terkena ban. Namun mayoritas pemain mengharapkan banlist terbaru karena sudah cukup bosan dengan META yang ada.

Pemain sepertinya harus menunggu lagi untuk mendapatkan banlist terbaru. Dan ini merupakan hal yang cukup mengecewakan bagi banyak pemain. Dengan jenuhnya pemain karena tidak ada perubahan yang signifikan, tidak aneh jika mungkin banyak pemain berhenti memainkan game ini untuk beberapa waktu hingga banlist terbaru hadir.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version