Inilah Video Gameplay Dragon Ball FighterZ yang Sudah Kalian Tunggu-Tunggu

in , , , ,

Buat kalian yang udah gak sabar dengan salah satu game lanjutan serial Dragon Ball fighting game, mungkin kalian sudah mengklik artikel yang sangat tepat. Dimana Dragon Ball FighterZ yang akan menjadi game pertarungan selanjutnya dari serial Dragon Ball ini sudah dipercobakan kepada publik di acara EVO 2017 yang berlangsung hingga hari ini.

Para pengunjung dan juga peserta EVO 2017 bisa mencoba game anyar satu ini yang digadang-gadang jauh lebih baik dibanding game-game Dragon Ball lainnya. Fitur yang paling terlihat adalah fitur 3 vs 3 yang mungkin sudah membuat banyak orang penasaran karena akan menjadi fitur terbarunya yang sudah ditunggu banyak penggemar serial Dragon Ball fighting game.

Kalau kalian penasaran bagaimana gameplay dari game yang akan dirilis di PS4, Xbox One dan PC pada 2018 ini, kalian bisa langsung tonton video yang ada dibawah ini:


Bagaimana? Tentu saja Bandai Namco nampaknya telah memberikan usaha terbaiknya untuk membuat gamenya yang satu ini bisa lebih baik dari serial sebelumnya. Satu hal yang pasti mereka harus tambahkan untuk saat ini pastinya adalah karakter. Melihat pada trailernya yang cuma memiliki jumlah karakter yang masih terbatas.

Kalau dari visual dan bagaimana jalannya gameplay sih, sudah tidak ada yang perlu terlalu diubah untuk mempertahankan beberapa gaya klasik khas dari Dragon Ball. Duh jadi gasabar sama game yang satu ini, dari kalian ada yang juga nunggu-nunggu game ini gak ?

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.