Inilah Waifu Terbaik Genshin Impact Berdasarkan Tipe Karakternya!

Genshin Impact Waifu
Pada hari ini (21/05), Genshin Impact memiliki 21 karakter perempuan yang bisa didapatkan oleh pemain. Karakter-karakter tersebut memiliki keunikan dan sifat mereka masing-masing. Berikut ini adalah waifu terbaik Genshin Impact berdasarkan tipe karakter yang mereka miliki!
Sebagai pengingat, daftar karakter ini berdasarkan update v1.5 Genshin Impact. Jadi satu karakter yang di anggap ghoib sama pemain tidak dapat masuk dalam kategori disini.

Tipe Karakter Genshin Impact “Teman Masa Kecil”

Pertama kita akan menjelaskan tipe karakter “Teman Masa Kecil” di Genshin Impact. Karakter-karakter ini memiliki kesan aura dimana mereka sangat dekat bahkan tahu segala hal dan kebiasaan yang kalian miliki. Berikut adalah karakter waifu Genshin Impact dengan tipe “Teman Masa Kecil”.

1. Amber

Amber sudah tidak perlu dijelaskan lagi bagaimana dia bisa masuk dalam tipe karakter ini. Dari awal kalian bertemu dengan Amber, dia selalu membantumu. Hal ini seakan-akan kalian sudah kenal lama dengan Amber.

2. Barbara

Barbara dari awal memiliki aura sebagai orang yang peduli dengan sesama. Dia akan selalu siap menolong siapapun termasuk dirimu. Meskipun Barbara terlihat kuat, dia tetap memiliki beberapa kelemahan yang hanya kamu mengetahuinya. Itu membuat hubungan Barbara denganmu terlihat sudah lama mengenalnya.

3. Fischl

Fischl yang memiliki cara berbicara yang aneh, tentunya tidak banyak orang ingin mendekatinya. Disini peranmu dan Fischl sebagai “Teman Masa Kecil” sangat cocok. Itu karena dia akan selalu menunjukkan sifat aslinya denganmu tanpa menggunakan kalimat yang panjang dan sedikit aneh bagi orang lain.

4. Noelle

Noelle adalah tipe yang akan selalu berteman denganmu sampai kapanpun. Dia memiliki aura yang selalu membantumu sebagai “Teman Masa Kecil”. Tidak ada yang kurang dari Noelle dari tipe ini.

5. Sucrose

Sucrose adalah “Teman Masa Kecil” yang perlu kamu lindungi. Dengan penampilannya yang terlihat culun, dia akan menjadi bahan bully di sekolah. Keberadaanmu menjadi sangat membantu bagi Sucrose agar dia tetap bisa tersenyum dan mengembangkan bakatnya dalam hal ilmu alkemis.

6. Xiangling

Xiangling adalah “Teman Masa Kecil” yang akan selalu membuat bekal sekolah untukmu. Meskipun terkadang kamu menjadi bahan percobaan resep makanan baru, tapi rasa peduli dia bukanlah kebohongan belaka.

7. Xinyan

Xinyan adalah “Teman Masa Kecil” yang tomboy. Dia masuk dalam kelompok band bersama teman-temannya. Meskipun sibuk, dia pasti mengajakmu menonton penampilan dia bersama teman-teman band-nya.

Tipe Karakter Genshin Impact “Kakak”

Kedua adalah tipe karakter “Kakak” yang akan selalu merawat dan menjaga adik-adiknya. Biasanya mereka yang suka tipe ini ingin dimanja dengan sosok karakter kakak yang imut dan juga baik hati. Waifu tipe karakter ini di Genshin Impact dapat kalian temukan dan bahkan bisa ditebak siapa saja orangnya. Berikut adalah karakternya:

1. Beidou

Beidou adalah karakter yang memiliki aura sebagai seorang “Kakak”. Meskipun kamu bukanlah kakak kandung bagi Beidou, tapi dia sudah menganggapmu sebagai adik kandungnya sendiri.

2. Lisa

Lisa sudah tidak perlu ditanyakan lagi mengenai eksistensi sebagai tipe karakter “Kakak”. Dia pasti akan otomatis masuk ke mode “Kakak” tiap bertemu denganmu. Lisa akan selalu memanjakanmu seperti anak kecil.

3. Ningguang

Ningguang yang memiliki aura sebagai seorang pemimpin juga memiliki karakter seperti seorang “Kakak”. Meskipun dia lebih tegas dibandingkan karakter tipe “Kakak”, Ningguang pasti tetap menyayangimu sebagai seorang adik.

4. Rosaria

Rosaria mungkin menjadi tipe “Kakak” yang mungkin akan memberikan pengaruh buruk. Dia suka sering cabut kerja dan mampir ke bar bersama temannya. Meskipun begitu, jika ada seseorang yang ingin melukaimu, Rosaria pasti akan segera ada di sampingmu sebagai seorang “Kakak”.

Tipe Karakter Genshin Impact “Adik Pembawa Masalah”

Ketiga adalah tipe karakter “Adik Pembawa Masalah”. Sesuai dengan namanya, tipe karakter ini biasanya yang suka bermasalah dan sering membawa teman-teman gengnya. Berikut nama-nama mereka yang sudah pasti kalian bisa menebaknya.

1. Klee

Klee menjadi otak dari kenakalan di antara mereka bertiga. Setiap hari, kamu pasti akan selalu harus menghadapi masalah yang dilakukan Klee bersama teman-temannya. Jadi bersiaplah untuk mengawasi Klee 24 jam non-stop.

2. Diona

Diona akan menjadi tipe karakter “Adik Pembawa Masalah” selanjutnya. Dia sebenarnya adik yang baik, namun jika Klee sudah mengajak dia bermain, hilanglah sudah sifat baiknya itu.

3. Qiqi

Sama dengan Diona, Qiqi juga sebenarnya adik yang baik. Namun karena pengaruh Klee, Qiqi menjadi tipe karakter “Adik Pembawa Masalah”.

Tipe Karakter Genshin Impact “Otak Berdagang”

Keempat adalah tipe karakter “Otak Berdagang”. Karakter ini biasanya selalu mempromosikan produk jualannya kepada kalian dimanapun dan kapanpun. Berikut adalah karakter dengan tipe “Otak Berdagang”:

1. Hu Tao

Hu Tao adalah tipe karakter “Otak Berdagang” yang pertama. Dia tidak akan berhenti menawari usahanya kepadamu. Bahkan setiap hari dia menawarkan jasa peti mati padamu lengkap dengan segala kelengkapan dan diskon harga kawan.

2. Mona

Meskipun tidak memiliki toko, Mona aktif memberikan jasa membaca ramalan masa depan dengan pembayaran cash Mora. Meskipun kamu kenal dengan Mona, dia tidak akan memberimu diskon sedikit pun. Mengingat Mona sendiri setiap hari selalu krisis ekonomi.

3. Yanfei

Yanfei memiliki pekerjaan dan pengalaman sebagai penasihat hukum. Dia akan selalu membuka jasa untuk membantu menyelesaikan kasus hukum padamu, lengkap dengan penjelasan yang sangat detil.

Tipe Karakter Genshin Impact “Pemimpin”

Kelima adalah tipe karakter “Pemimpin Keluarga”. Karakter-karakter ini memiliki aura sebagai seorang pemimpin meskipun mereka adalah seorang perempuan. Jika kalian memiliki waifu seperti mereka, besar kemungkinan kalian akan menjadi suami yang takut istri. Berikut adalah karakternya:

1. Eula

Sebagai keturunan dari keluarga ternama di Mondstadt, Eula telah diajarkan berbagai hal termasuk sebagai seorang pemimpin. Dia akan sangat tegas membimbingmu menjadi orang yang lebih baik berdasarkan pengalaman dari keturunan keluarganya.

2. Jean

Sama seperti Eula, Jean berasal dari keturunan keluarga ternama di Mondstadt. Dia sangat cocok dimasukkan ke dalam waifu dengan tipe karakter “Pemimpin”. Hal tersebut terlihat pada posisinya sebagai perwakilan dari pasukan Knights of Favonius.

3. Ganyu

Meskipun tidak memiliki posisi sebagai seorang pemimpin, Ganyu sangat berpengalaman dalam melakukan pekerjaannya sebagai sekretaris di Liyue. Dia selalu paham apa yang terbaik untukmu dan membimbingmu menjadi orang yang lebih baik.

4. Keqing

Keqing sudah tidak perlu di tanyakan lagi jiwanya sebagai waifu dengan tipe karakter dengan aura “Pemimpin”. Dia salah satu dari anggota Liyue Qixing yang bertujuan untuk mensejahterakan penduduk Liyue.

Itulah waifu terbaik Genshin Impact berdasarkan tipe karakter yang cocok pada mereka. Daftar ini berdasarkan pendapat saya dan beberapa tanggapan dari pemain lain di sosial media dan forum internet. Bagaimana menurut kalian? Siapakah karakter waifu terbaik kalian di Genshin Impact?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version