Inilah “Wajah Asli” Leon & Claire Dalam Resident Evil 2 Remake

iQ7gCaUHwoToh7dgJrvacV

Bawa kembali sensasi nostalgia dengan mekanisme gameplay yang lebih solid serta tampilan visual yang jauh lebih menawan, Resident Evil 2 Remake mampu tampil sebagai sebuah remake ambisius yang layak untuk diantisipasi. Namun walaupun begitu, Resident Evil 2 Remake ini sempat menuai pro & kontra, pasalnya banyak fans yang mengeluhkan kenapa wajah Leon & Claire dalam remake ini terlihat sangat berbeda ketimbang versi originalnya, lantas siapakah model dibalik wajah-wajah baru ini?

Diracik menggunakan RE engine sama seperti Resident Evil 7, Resident Evil 2 Remake jelas mampu suguhkan kualitas visual hingga detail wajah yang lebih optimal. Untuk membuat tampilan Leon & Claire ini terlihat lebih nyata, Capcom menggunakan model asli untuk menciptakan wajah baru mereka, Eduard Badaluta menjadi model dari Leon, sementara Jordan McEwen menjadi model untuk Claire.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jordan McEwen sebagai Claire Redfield.
Eduard Badaluta sebagai Leon Scott Kennedy

Tak hanya Eduard & Jordan saja, seorang musisi bernama Patrick Levar menyatakan bahwa dirinya juga turut terlibat dalam proyek ini dan menjadi model untuk Marvin Branagh.

Patrick Ievar sebagai Marvin Branagh.

Resident Evil 2 Remake ini rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang, untuk platform Xbox One, PC, & PlayStation 4. Bagaimana menurut kalian sendiri? cukup pantaskah mereka untuk menjadi wajah baru di remake kali ini?

Exit mobile version