Inilah yang Dilakukan Activision Blizzard Pada Karyawannya yang Setia Bekerja Selama 15 Tahun

Activision Blizzard
Karyawan super setia yang satu ini dapatkan penghargaan.

Apa yang terjadi jika kamu bekerja di perusahaan video game selama hampir satu dekade? Jika perusahaan tersebut merupakan publisher ternama yang terus bertahan, kemungkinan kamu akan dapatkan hadiah unik yang akan kamu kenang semasa hidupmu. Hal inilah yang dilakukan oleh Activision Blizzard pada karyawan setianya.

Seorang user di Reddit, MaxTurnbull memamerkan hadiah yang didapatkan oleh ayahnya yang bekerja selama 15 tahun di Activision-Blizzard. Pria yang tak mau disebutkan namanya tersebut mendapatkan enam buah replika controller perak dari masing-masing console yang dibingkai rapi, lengkap dengan tulisan terimakasih yang ditata sedemikian rupa di sebuah plakat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadiah ini tentunya dari sisi Activision, mengingat perusahaan tersebut bergabung dengan Vivendi Games dan Blizzard pada tahun 2008 silam. Selain itu, Blizzard juga miliki tradisi hadiah tersendiri bagi karyawan setianya, di mana mereka akan dapatkan pedang, perisai, hingga helm seperti yang bisa kamu lihat sendiri melalui link berikut.

Exit mobile version