Inilah yang Sebenarnya Terjadi Saat Kamu Berada di Lobby Apex Legends

Apex Legends Tips Milih Senjata FI
Sebuah hal yang mungkin ada di imajinasi kita.

Desain video game memang miliki banyak trik tersembunyi untuk sembunyikan beberapa bagian tertentu demi berikan kepuasan bagi para playernya. Namun banyak yang beranggapan bahwa menemukan “behind the scene” dari apa yang dilakukan developer merupakan hal yang sangat menarik. Inilah yang dilakukan Respawn Entertainment untuk lobby pemilihan karakter di Apex Legends.

Seorang user reddit PrimarchMartorious memposting sebuah video yang tunjukkan apa yang sebenarnya terjadi saat kamu memilih Legend. Melalui videonya, kamu bisa melihat beberapa saat setelah player kedua memilih karakter, layar tiba-tiba saja masuk dalam kondisi freeze dan tunjukkan beberapa Legend yang sedang mengantre. Sayang, setelah itu server mengalami crash dan muncul tulisan connection timed out.

Tentunya hal ini menjadi sebuah jawaban bagi mereka yang masih penasaran saat pemilihan karakter. Beberapa orang mengaku bahwa mereka mendengar suara batuk Caustic, dan langkah kaki di balik layar.

Apex Legends saat ini bisa dimainkan gratis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa ikuti link berikut untuk tahu berita terkini tentang gamenya. Termasuk rumor akan keberadaan flamethrower, NPC, dan remote turret.

Exit mobile version