Iniliah Super Mario Versi Next-Gen

hvdgf

Gamer mana yang tidak mengenal Mario, karakter ikonik yang begitu populer yang sekaligus menjadi maskot utama perusahaan konsol besar Nintendo. Selama ini Mario selalu melekat dengan jati diri “kartun” karena memang desain visual dan karakternya yang sedikit mirip kartun, bayangkan apabila Mario yang terkenal dengan jati diri kartunnya dibuat ulang dengan engine Next-Gen yang mampu menampilkan kualitas visual yang luar biasa indah dan realistis. Maka anda akan mendapatkan ini.

sebuah video yang diunggah oleh Youtuber sekaligus fans Mario aryoksini. Ia membangun ulang Mario menggunakan Unreal Enigne 4 dari Epic Games yang memang merupakan salah satu engine Next-Gen dengan kemampuan menampilkan grafis yang luar biasa, yang saat ini dipakai banyak developer karena kebijakan harga lisensinya yang terhitung murah untuk produk komersial.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia menuliskan dalam deskripsi videonya bahwa semua asset yang ada dalam video diambil dari Unreal Marketplace. Video ini mungkin bisa memberi gambaran untuk anda yang menginginkan sebuah game Mario yang dibangun menggunakan engine Next-Gen yang dapat menampilkan detail lingkungan dan tata cahaya yang luar biasa seperti Unreal Engine 4 atau engine lainnya.

Exit mobile version