Injustice 2 Akan Pamerkan Gameplay Perdana Sabtu ini

in

Meskipun di dalam dunia layar lebar DC harus mengakui masih tertinggal dari Marvel, namun untuk urusan game DC bisa menunjukkan superioritasnya terhadap Marvel. Setelah kesuksesan dari Batman Arkham Series, ditambah keberhasilan menyajikan sebuah jalan cerita baru dari Universe DC lewat Injustice yang dikemas dalam sebuah game fighting yang epik. Kini DC bersiap-siap untuk mendobrak kembali dengan sekuel dari Injustice. Pengembang game Mortal Kombat sekaligus Injustice pertama, NetherRealm Studios dipercaya kembali untuk menggarap sekuel dimana para hero DC saling bertarung ini.

wq

Game yang sekarang berjudul Injustice 2: Every Battle Defines You ini kemarin telah merilis sebuah trailer sinematik yang memperlihatkan kembali Superman, Batman, Flash, dan hero-hero lainnya tengah bertarung di sebuah ruangan tertutup. Satu hal yang jelas, para superhero ini kini dilengkapi dengan armor tambahan yang bisa diaktifkan layaknya *uhuk* Ironman Suit. Kita juga dapat melihat kehadiran perdana Supergirl ke dalam pertarungan. NetherRealm sendiri mengatakan saat press release bahwa Injustice 2 nantinya akan menghadirkan jajaran roster superhero DC terbesar yang pernah ada. Termasuk musuh baru, yaitu Atrocitus dan Gorilla Grodd.

efs

Kabar terakhir, Injustice 2 akan segera merilis gameplay perdananya pada Sabtu besok, 11 Juni pada perlehatan final turnamen ESL Pro League. Kita tunggu saja bagaiman penerapan inovasi suit tambahan pada superhero-superhero tersebut nantinya. Apakah hal itu akan mempengaruhi jalannya pertarungan, ataukah itu hanya sekedar kosmetik. Bagi kamu yang belum melihat trailer sinematiknya, kamu bisa melihatnya di bawah ini. Hype, brott?

[youtube id=”oDav-JfidL0″]

sumber: wccftech 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]