Injustice 2 Segera Keluarkan Gameplay Enchantress Minggu Ini

injustice 2 enchantress 1071449 1280x0

Sejak perilisannya tahun lalu, Injustice 2 masih terus menawarkan kejutan bagi para pemainnya. Diawali dengan sebuah DLC berupa karakter Darkseid bagi yang melakukan pre-order sebelum gamenya dirilis. Mereka kemudian melanjutkannya dengan perilisan Fighter Pack 1 yang berisi karakter Red Hood, Sub-Zero dari serial Mortal Kombat, dan juga Starfire.

Fighter Pack 3 diperkenalkan akhir tahun 2017 menyusul Fighter Pack 2 yang berisi Raiden, Black Manta, dan juga Hell Boy. Sementara Fighter Pack 3 berisi Atom, Enchantress, dan juga 4 karakter Teenage Mutant Ninja Turtles/TMNT.

Melalui akun Twitter resmi Injustice 2, developer NetherRealm mengkonfirmasikan bahwa mereka akan melakukan livestream untuk memperlihatkan gameplay perdana dari karakter Enchantress. Mereka akan melakukannya pada tanggal 5 Januari 2018 atau tanggal 6 Januari 2018 waktu Asia di akun resmi Twitchnya.

Meski karakter Enchantress sudah dipastikan akan dirilis bulan ini, namun NetherRealm belum memastikan tanggal rilisnya. Para penggemar game ini juga masih menunggu gameplay karakter TMNT yang direncanakan untuk rilis bulan depan. Sementara karakter Atom telah dirilis terlebih dahulu pada bulan Desember lalu.

Sebelumnya, karakter-karakter yang tergabung dalam Fighter Pack 3 ini diperkenalkan melalui sebuah video trailer. Pada 10 November 2017 yang lalu, akun YouTube resmi Injustice 2 memperlihatkan perseteruan antar tokoh dari pack tersebut. Kamu bisa menontonnya di bawah.


 

Exit mobile version