My Inner Friend: Jangan Remehkan Imajinasi Seorang Anak yang Penuh akan Kegelisahan

ss cecf01b292cc9eb52e9b4c8821b079bc5943783d

Masa kecil anak pada umumnya selalu biasa dikaitkan dengan keceriaan, kegembiraan, hingga kenangan-kenangan indah yang ingin kembali dirasakan. Akan tetapi, pada kenyataanya tidak semua pengalaman yang mereka alami tersebut dihiasi oleh hal-hal yang dapat membangkitkan semangat dan gairah untuk menjalani sebuah kehidupan. Terkadang, ada suatu sisi traumatik yang selalu menimbulkan gejolak bagi seorang anak yang ternyata tidaklah bisa kita pahami secara sederhana, apalagi disepelekan begitu saja.

Konsep di atas adalah ide yang nampaknya hendak PLAYMIND bangun dalam merilis satu game horror yang berjudul My Inner Friend. Dalam sebuah game yang mengambil banyak hal berbau surrealisme di dalamnya, kamu nantinya dapat melihat satu bentuk imajinasi dalam perspektif anak kecil yang tegolong misterius dan menyimpan banyak sekali keanehan yang tidak bisa diinterpretasikan dengan kemampuan nalar yang seadanya.

 

Di My Inner Friend, kamu akan berada di sebuah dunia yang berasal dari alam bawah sadar seorang anak. Rasa trauma yang si anak alami telah termanifestasi secara menyeramkan lewat hadirnya beragam mahluk dengan bentuk yang dapat mengundang rasa jijik darimu. Atmosfer kengerian yang tercipta dari gambaran audio dan visual juga ditampakkan dengan serius pada trailer di atas.

Sedangkan untuk gameplaynya, aspek pemecahan puzzle yang didampingi oleh banyaknya aspek-aspek penjelajahan ataupun elemen stealth dari musuh yang harus kamu hindari, jelas akan menjadi bumbu-bumbu utama yang meracik keseluruhan game horror psikologi tersebut menjadi satu game yang patut untuk kamu perhatikan.

My Inner Friend sendiri sekarang sudah resmi dirilis untuk platform Steam sejak tanggal 6 September kemarin. Game ini bisa kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp 96.000. Bahkan sekarang kamu bisa mendapatkannya secara lebih murah, yakni sebesar Rp 86.400 melalui promo diskonnya yang berakhir sampai pada tanggal 14 September nanti.

Exit mobile version