Innersloth Batalkan Among Us 2, Fitur Baru Segera Hadir di Among Us 1

in , ,
Game Among Us Foto Innersloth 89

Kehadiran Among Us yang secara tiba-tiba menghadirkan atensi dari banyak orang membuat game tersebut kini begitu dikenal di berbagai kalangan. Game rilisan tahun 2018 tersebut berhasil meraih kesuksesan di tahun ini setelah banyak orang memainkan game tersebut. Terlepas dari hal tersebut, Innersloth selaku pengembang sempat mengkonfirmasi akan hadirkan Among Us 2, namun kini mereka memlih untuk membatalkan projek tersebut.

Diumumkan melalui sebuah blog post, Innersloth mengutarakan sebuah detail terkait pengerjaan untuk hal-hal inovatif dalam Among Us 2. Setelah berbagai riset dan percobaan, sang pengembang memutuskan untuk menghadirkan fitur-fitur baru tersebut di Among Us 1 dan lebih memilih untuk membatalkan projek dari Among Us 2.

Fitur-fitur baru yang dimaksud adalah penambahan role, penambahan jumlah pemain, server tambahan, sistem pertemanan, map baru dan berbagai hal inovatif lainnya. Masih belum jelas kapan update tersebut akan dihadirkan untuk Among Us 1, namun tentu hal tersebut akan sangat dinanti oleh para pemain Among Us yang saat ini memang sedang ketagihan bermain game tersebut.

Among Us sendiri memang sedang populer saat ini, bahkan tidak hanya gamers yang memainkan game tersebut kini sudah banyak kalangan yang penasaran untuk mencoba game tersebut hingga pada akhirnya mereka adiktif terhadap game seru dan unik tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.