Informasi Terbaru Role Sheriff Among Us dari Developer Innersloth

Sheriff Among Us

Sheriff Among Us

Sejak awal pandemi, orang-orang mulai berpindah ke ranah permainan yang tetap membuat mereka terhubung selama karantina. Among Us menjadi salah satu pilihan dan popularitasnya melunjak naik sebab gameplay serius namun menyenangkan, desain karakter yang child friendly, dan lain-lain.

Among Us merayakan anniversary-nya yang ke-4 dengan membuka sesi tanya jawab di subreddit official. Di sana, Innersloth beri konfirmasi mengenai role Sheriff Among Us yang sudah lama dipertanyakan kepastiannya.

Role Sheriff Among Us Pertama Kali Diumumkan Saat Summer Game Fest 2021

Role Sheriff dan Scientist Ditunjukkan di Summer Game Fest 2021

Among Us adalah game multiplayer indie yang digarap oleh Innersloth dan popularitasnya melunjak naik. Game ini memperkenalkan segerombol crewmates yang ditugaskan untuk menyelesaikan beberapa tugas kemudian Imposters harus bisa menyabotase dan membunuh crewmates ini.

https://twitter.com/AmongUsGame/status/1403059335689736194

Beberapa waktu lalu, game ini perkenalkan mode “Hide and Seek” juga dua role baru ke dalam game yakni Doctor dan Sheriff. Role Sheriff Among Us diperkenalkan saat Summer Game Fest 2021, namun, tidak ada penjelasan mengenai kemampuan atau hal lain dari developer.

Namun, di update 2022.11.9, Innersloth justru hadirkan dua role berbeda; Engineer dan Guardian Angel. Tidak ada pertanda role Sheriff dirilis di dalam update ini. Tak pula ada informasi lebih lanjut dari sang developer.

Innersloth Konfirmasi Role Sheriff Among Us Tidak Akan Rilis

Jawaban Innersloth di AMA Reddit

Innersloth rayakan ulang tahun Among Us ke-4 dengan membuka sesi tanya jawab di subreddit official bernama AMA (Ask Me Anything). Selama sesi AMA tersebut, salah satu pemain memberikan pertanyaan kepada developer mengenai kepastian role Sheriff.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan jelas oleh sang developer bahwa mereka mungkin tidak akan merilis role Sheriff ke Among Us. Mungkin terdapat miskomunikasi dan trailer yang ditunjukkan tidak sesuai harapan.

Innersloth miliki planning (mengenai hal itu), dan mereka juga tidak sabar melihat pendapat pemain ketika planning ini berjalan.

Bagaimana pendapat kalian tentang role Sheriff yang tidak dirilis ini? Among Us dapat dimainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, PS5, XBox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version