Among Us Animated Series Resmi Diumumkan Innersloth

Developer Among Us Kritik Unity

Mengaku cukup kecewa dengan keputusan ini

Among Us Animated SeriesAmong Us merupakan salah satu game populer berbasis multiplayer online dengan luar angkasa sebagai tema utama. Dirilis tahun 2018, game ini punya mekanisme mirip Werewolf Game, di mana menebak tiap role anggota agar seluruh tim dapat selamat dari Impostor.

Kepopuleran game ini rupanya membuat Innersloth selaku developer membawanya menjadi film animasi dengan tajuk sama. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Among Us Animated Series

Game ini bakal hadir jadi serial animasi!

Melansir dari Variety, Among Us Animated Series nantinya akan tetap membawa cerita sesuai dengan game aslinya. Yaitu berkisahkan salah satu kru telah diganti oleh alien, menyamar dan berkeliaran di pesawat luar angkasa.

Alien itu dapat melakukan sabotase, membunuh kru, bahkan manipulasi hingga kru tak dapat membedakan mana yang asli dan palsu. Di sinilah tugas para kru harus menguak siapa Impostor dalam pesawat luar angkasa tersebut.

Tebak – tebak buah manggis siapa Impostor-nya!

Merupakan kerja sama sang developer game dan CBS Eye Animation Productions, serial ini akan ditangani oleh Owen Dennies selaku kreator dan eksekutif produser serial animasinya. Selain itu, Titmouse yang pernah menggarap Big Mouth dan Star Trek: Lower Decks akan jadi rumah untuk pengembangan serial animasi game satu ini.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada trailer resmi hingga platform stream mana yang akan menaungi Among Us Animated Series. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Innersloth ya, Brott!

Dead Cells Animated Series Resmi Diumumkan Motion Twin

Dead Cells

Masih berbicara soal serial animasi adaptasi game, Motion Twin juga diketahui membawa game populer Dead Cells ke dalam platform streaming nantinya. Hal ini diresmikan langsung melalui kanal Youtube resmi dalam trailer berdurasi 39 detik, di mana berkisah tentang sebuah pulau terkutuk yang dilanda wabah aneh.

Penasaran dengan trailernya? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version